JawaPos Radar | Iklan Jitu

Jelang Akhir Tahun, Summarecon Berhasil Jual Rp 200 M Dalam 4 Jam

05 Desember 2018, 16:54:31 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Jelang Akhir Tahun, Summarecon Berhasil Jual Rp 200 M Dalam 4 Jam
Summarecon Makassar (Dok. Summarecon Makassar)
Share this

JawaPos.com - PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) meluncurkan kawasan terbarunya di wilayah Indonesia timur, yaitu Summarecon Mutiara Makassar menjelang akhir 2018 dengan menghadirkan dua cluster perdananya yaitu Beryl Residence dan Jade Residence.

Public Relations PT Summarecon Agung Indriani Anwar menyampaikan, Summarecon memperoleh pencapaian terbaru di Makassar dengan berhasil menjual keseluruhan unit yang ditawarkan di tahap pertama.

“Ini sekaligus membuka penjualan hingga tahap ketiga dengan nilai penjualan mencapai Rp 200 miliar dalam waktu 4 jam,” ujarnya dalam siaran persnya, Rabu (5/12).

Beryl Residence memiliki konsep arsitektur yang modern, menghadirkan  kenyamanan dan kecerdasan dalam berhuni. Ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 87,5 M2 dengan harga mulai dari Rp. 800 juta hingga 1,7 miliar. 

Jade Residence merupakan hunian mewah dengan sentuhan gaya klasik, Eropa yang disesuaikan dengan selera, kebutuhan dan iklim tropis. Jade Residence memiliki komposisi dan proporsi ruangan yang memberikan nuansa besar, lapang dan tinggi, sehingga terasa lebih luas. 

Tidak hanya mewah, Jade juga memperhatikan kualitas hidup terbaik. Pencahayaan dan tata udara alami dihadirkan melalui fitur taman dalam (inner-court) yang memungkinkan terjadinya cross ventilation. 

“Ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 144 M2 dengan harga mulai dari Rp 1,6-3,1 miliar,” tandasnya.

(mys/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up