JawaPos Radar | Iklan Jitu

Perdana Jadi Ibu Tiri, Shandy Aulia Tak Kesulitan

09 Januari 2019, 06:00:59 WIB
Perdana Jadi Ibu Tiri, Shandy Aulia Tak Kesulitan
Shandy Aulia akhirnya merasakan pengalaman baru, yakni berperan sebagai ibu tiri di film Perjanjian Dengan Iblis. (dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Shandy Aulia mendapat pengalaman baru dari film horor terbarunya Perjanjian Dengan Iblis. Pasalnya, ini pertama kali Shandy harus berperan menjadi ibu tiri yang berusaha diterima keberadaannya oleh anak yang berumur 10 tahun.

"Ini sesuatu yang baru. Bisa di bilang belum pernah jadi ibu tiri. Ini pengalaman yang baru dan menarik banget," ujar Shandy saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bersyukur yang berperan sebagai anak kecil dalam film Perjanjian Dengan Iblis adalah anak yang mudah berbaur. Sehingga, Shandy mudah mendekatkan diri dan beradu akting.

PERJANJIAN DENGAN IBLIS - Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

"Kebetulan banyak ngobrol aja sama anaknya, dan kebetulan anaknya juga suka ngobrol," ungkap Sandy.

Demi keberhasilan film ini, Shandy juga menyempatkan waktu untuk melakukan pendekatan dengan pemain-pemain film yang lain. Dengan maksud, proses syuting dapat berjalan dengan lancar.

"Kebetulan aku ada waktu pendekatan sama anak juga, anaknya sangat menyenangkan, anaknya seru juga, sama pemain-pemainnya juga seru," pungkas Shandy.

Dalam Perjanjian Dengan Iblis, Shandy Aulia berperan sebagai Annisa yang menikah dengan Bara (Aghi Narottama), duda dengan seorang anak perempuan.

Kemudian, Bara mengajak keluarga barunya piknik ke sebuah pulau yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, Pulau Bengalor. Dengan maksud, mengakrabkan dua orang perempuan yang dicintainya tersebut.

Tetapi, tak dinyana Pulau Bengalor yang penuh keindahan, ternyata menyimpan banyak misteri. Pulau tersebut adalah tempat orang menjual jiwanya pada iblis. Bagaimana nasib keluarga Bara? Film Perjanjian Dengan Iblis akan tayang pada 10 Januari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini