JawaPos Radar | Iklan Jitu

JTBC Borong 4 Penghargaan di Asian Television Awards 2019

14 Januari 2019, 13:18:59 WIB
JTBC Borong 4 Penghargaan di Asian Television Awards 2019
JTBC (Soompi)
Share this

JawaPos.com - JTBC menjadi perusahaan siaran Korea pertama yang memenangkan empat penghargaan di Asian Television Awards. Ajang penghargaan bergengsi yang sudah memasuki tahun ke-23 ini digelar 12 Januari lalu di Borneo Convention Centre Kuching, Malaysia.

Sejumlah acara favorit di JTBC berhasil mengantarkan saluran televisi itu mendapat penghargaan di ajang yang disebut-sebut sebagai The Emmys of Asia ini. Melansir Soompi, empat penghargaan yang didapatkan itu berasal dari variety show Knowing Brothers yang menang kategori Best Comedy Program, drama Pretty Noona Who Buys Me Food yang menang kategori Best Drama Series, aktris Kim Nam Joo yang menang kategori Best Actress untuk perannya di drama Misty, serta kategori Cable & Satellite Network of the Year.

"Kami sangat bangga menerima penghargaan dari acara bergengsi ini. JTBC membuat simbol di Korea sebagai sumber berita terpercaya melalui pelaporan kami yang adil dan akurat. Kami juga unggul di bidang hiburan. Kami akan terus tumbu dan semoga menjadi saluran yang dituju dunia," ujar Wakil Presiden JTBC, Kim Yong Dal saat menerima penghargaan Cable & Satellite Network of the Year.

JTBC Borong 4 Penghargaan di Asian Television Awards 2019
Wakil Presiden JTBC, Kim Yong Dal (tengah) usai menerima penghargaan Asian Television Awards ke-23 (Soompi)

Tidak hanya JTBC, program Korea yang ditayangkan KBS, yakni New Yorker on the Street juga berhasil memenangkan kategori Best Documentary Program, serta acara Street Food Fighter produksi CJ ENM yang tayang di tvN juga memenangkan kategori Best Infotainment Program.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up