JawaPos Radar | Iklan Jitu

Lintas Usia, Rayakan Mickey Mouse ke-90 Bareng Keluarga

19 November 2018, 22:00:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
mickey mouse, ultah mickey mouse, mickey mouse 90 tahun,
Karya anak-anak dalam wahana mewarnai di area exhibition Mickey Mouse, Main Atrium, Grand Indonesia, Senin (19/11). (Inri Sembiring/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Mickey Mouse hampir dikenali dalam setiap generasi keluarga Indonesia. Menginjak usianya yang ke-90, Mickey Mouse memberikan kejutan bagi para penggemarnya di Indonesia. Salah satunya hadir lewat instalasi lucu dan pengalaman belanja yang menarik di exhibition Main Atrium, Grand Indonesia, Jakarta.

"Mickey Mouse relevan untuk semua umur, selalu ada sesuatu dari Mickey Mouse untuk segala kalangan, produk Mickey hadir di semua kategori," kata Herry Salim, Country Head Disney Indonesia, saat ditemui di acara konferensi pers Disney 90th Anniversary, Senayan City, pada beberapa waktu lalu.

Acara spesial ini sudah digelar untuk para penggemar Disney Indonesia sejak tanggal 15 November 2018 dan akan berakhir pada tanggal 6 Januari 2019 di Grand Indonesia.

Di sana ada perlengkapan baju, tas, topi, tempat minum, aksesori, bandana yang diberi harga mulai dari 50 ribu hingga 359 ribu rupiah.

Beberapa pengunjung hadir dari kalangan anak-anak, mahasiswa, hingga keluarga. Seperti halnya Hanifa dan Safa yang sengaja datang pada Senin (19/11) untuk berfoto di area Disney, Main Atrium Level 1, Grand Indonesia, Jakarta. Mereka juga membeli bandana Mickey head dengan harga 50 ribu rupiah.

"Kita memang penyuka Mickey sih, karena tahun kemarin sempat ada acara kaya gini memang langsung datang, terus hari ini datang mumpung weekday jadi biar fotonya tidak terlalu penuh," kata Hanifa kepada JawaPos.com saat ditemui di acara Disney, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (19/11).

Begitu juga dengan pengunjung bernama Novi Susanti yang datang bersama keluarga termasuk keponakannya berumur 4 tahun di area exhibition Mickey Mouse. Ia mengatakan bahwa keluarganya memang sudah lama mengoleksi barang-barang bergambar Disney, sehingga ditularkan pada keponakannya bernama Aqela ini.

"Mamahnya Aqela kan memang suka Tsum Tsum jadi anaknya juga ikutan suka, dirumah udah banyak koleksi kayak bantal guling, seprai, piring, sendok, mug, baju, kita sekarang cari yang belum punya aja," kata Novi Susanti saat ditemui di tempat dan acara yang sama.

Tak hanya berbelanja dan berfoto tetapi anak-anak bisa menikmati kegiatan menarik yaitu mandi bola dan mewarnai gambar kepala Mickey Mouse. Anak-anak bebas berkreasi dengan dibimbing oleh crew yang ada di area mewarnai dan mandi bola tanpa dipungut biaya apapun.

Dalam rangkaian acara 90th Anniversary exhibition Grand Indonesia, pengunjung juga bisa menghadiri sesi meet and greet dengan Mickey Mouse dan Minnie Mouse mulai dari 22-25 November 2018.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up