JawaPos Radar | Iklan Jitu

Anil Kapoor Sebut Mendiang Sridevi Berkontribusi Besar Dalam Karirnya

06 Desember 2018, 19:00:59 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Anil Kapoor Sebut Mendiang Sridevi Berkontribusi Besar Dalam Karirnya
Anil Kapoor (Sami Hussein/WireImage)
Share this

JawaPos.com - Anil Kapoor menyebutkan bahwa mendiang Sridevi memiliki kontribusi besar dalam karirnya. Ia bahkan selalu menyentuh kaki sang legenda ketika mereka bertemu.

Hal tersebut disampaikan Anil Kapoor saat ia menjadi bintang tamu di acara Star Plus, Dance Plus episode spesial. Dalam acara itu, sang aktor didampingi oleh Jeetendra yang juga pernah bekerja dengan Sridevi di Ghar Sansar.

"Sridevi memiliki kontribusi yang besar untuk karirku. Aku bersyukur telah bekerja sama dengannya. Dia adalah aktris dengan bakat tak terukur yang bisa mengisi layar dengan sihirnya," ujar Anil seperti dilansir dari Bollywood Life.

Anil Kapoor Sebut Mendiang Sridevi Berkontribusi Besar Dalam Karirnya
Anil Kapoor dan mendiang Sridevi (Bollywood Life)

Ia mengatakan, seharusnya untuk mengingat Sridevi tidak perlu kesedihan. Justru, katanya, kehebatannya patut dirayakan sebagai seorang seniman yang penuh dengan cinta, kasih sayang, dan kegembiraan.

"Istriku (Sunita Kapoor), terlalu merindukannya. Dia dekat dengannya," katanya.

Sebagai penghormatan kepada sang aktris, kontestan dalam acara tersebut membawakan lagu hits legendaris dari Sridevi sehingga membuat semua penonton yang hadir merasa emosional. Hal tersebut pula yang membuat Anil Kapoor merasa tersentuh dan teringat akan Sridevi.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up