JawaPos Radar | Iklan Jitu

Keluar Militer, Kwanghee ZE:A Langsung Tampil di Acara 'The Manager'

07 Desember 2018, 14:00:59 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Keluar Militer, Kwanghee ZE:A Langsung Tampil di Acara 'The Manager'
Kwanghee resmi selesaikan wajib militer (Ilgan Sport)
Share this

JawaPos.com - Salah satu member grup K-pop generasi kedua, ZE:A, yakni Kwanghee, Jumat (7/12) telah menyelesaikan wajib militer (wamil). Usai keluar, Kwanghee akan kembali menjalankan aktivitasnya sebagai selebriti dengan mengikuti acara The Manager yang ditayangkan di MBC.

Melansir Soompi, Kwanghee akan melakukan aktivitas pertamanya dalam acara tersebut. Ia akan menunjukkan bagaimana dirinya menyesuaikan diri lagi dalam siaran acara dengan bantuan dari manajernya.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar dan media yang datang menyambut kedatangannya di tengah cuaca dingin. Ia mengaku tidak mengira bahwa akan disambut banyak orang saat ia kembali dari militer.

"Aku sangat senang dan berterima kasih melihat banyak orang mengatakan bahwa mereka merindukanku dan akan mendukungku," ujarnya.

Ia pun berharap dapat menjadi seseorang yang bisa memberi kekuatan kepada orang lain dengan energinya yang mencerahkan. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada orang-orang yang selama ini bersama-sama dengannya di militer.

"Aku berharap mereka menghabiskan sisa tahun ini dengan kehangatan dan sehat. Aku berharap bisa kembali ke publik dengan cerah dan sehat dari sebelumnya. Terima kasih sudah menunggu," pungkasnya.

Kwanghee sendiri menjalankan wamilnya pada Maret 2017 lalu dan bergabung di departemen musik. Selamat datang kembali, Kwanghee!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up