JawaPos Radar | Iklan Jitu

Tiba di Indonesia, Member Day6 Ini Datangi Restoran di Sarinah

07 Desember 2018, 09:51:39 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Tiba di Indonesia, Member Day6 Ini Datangi Restoran di Sarinah
Day6 untuk album Remember Us: Youth Part 2 (JYP Entertainment)
Share this

JawaPos.com - Grup band asuhan JYP Entertainment, Day6, akan menggelar konser bertajuk Youth di Jakarta pada Sabtu (8/12) besok. Para member Day6 saat ini sudah berada di Indonesia dan tiba pada Kamis (6/12) malam.

Kedatangan mereka di Bandara Soekarno-Hatta disambut para penggemar yang sudah menantikan sejak siang hari. Namun yang paling menghebohkan adalah ketika para member Day6 sudah berada di Jakarta, pasalnya, salah satu member, yakni Jae kedapatan tengah berada di salah satu restoran fast food beberapa saat setelah kedatangannya.

Foto gitaris sekaligus vokalis di Day6 yang tampak tengah mengantre dengan beberapa orang stafnya di restoran tersebut mulai tersebar di kalangan penggemar. My Day (sebutan penggemar Day6) di Indonesia pun heboh dengan munculnya foto yang juga diambil oleh penggemar yang kebetulan berada di sana. Mereka ramai-ramai membicarakannya di akun media sosial.

Tiba di Indonesia, Member Day6 Ini Datangi Restoran di Sarinah
Foto Jae Day6 yang berada di salah satu restoran di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (6/12). (Twitter/day6_flowers)

Banyak penggemar yang mempertanyakan lokasi restoran tempat Jae berada itu. Sebagian diantaranya menjawab bahwa pria bernama asli Park Jaehyung itu berada di salah satu restoran fast food asal Amerika di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Sebagian lainnya pun terkejut dengan kemunculan foto tersebut dan fakta bahwa Jae keluar di malam hari serta datang ke tempat makan dengan hanya mengenakan kaos, celana training, dan sandal.

"Hah demi apa?" tulis seorang penggemar.

"Waduh, tengah malam ini, Jae. Bukannya tidur ya, dia," tulis yang lainnya.

"Aduh, apa lagi ini?" komentar penggemar berbeda.

"Ya ampun, dia lokal banget. Tapi kenapa dia gak pakai Go-Food aja?" komentar lainnya.

Konser Youth di Jakarta sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu (8/12) di The Hall Kasablanka. Adapun konser Youth merupakan tur dunia Day6 yang sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu di beberapa negara setelah mereka merilis album Shoot Me: Youth Part 1.

Pada 10 Desember nanti Day6 juga akan merilis album baru bertajuk Remember Us: Youth Part 2 sebagai lanjutan dari Youth Part 1. Album tersebut juga menjadi mini album keempat grup yang beranggotakan Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up