JawaPos Radar | Iklan Jitu

Tinggi Peminat, Website Tiket Penjualan Konser Blackpink Sempat Down

07 Desember 2018, 16:08:54 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Tinggi Peminat, Website Tiket Penjualan Konser Blackpink Sempat Down
Blackpink (Instagram)
Share this

JawaPos.com - Penjualan tiket konser Blackpink bertajuk Blackpink [In Your Area: Jakarta] 2019 dimulai pada Jumat (7/12) mulai pukul 14.00 WIB. Saking banyaknya peminat, website Tiket.com yang menjual tiket tersebut sempat mengalami down, akibatnya para penggemar yang antusias membeli kesulitan untuk mengakses situs pembelian itu.

Mereka pun beramai-ramai mempertanyakan hal tersebut kepada pihak Tiket.com. Rata-rata pertanyaan penggemar mengeluhkan bahwa website tidak bisa diakses.

Meresponsnya, Tiket.com pun menulis permohonan maaf kepada penggemar yang kesulitan mengakses website saat pembelian tiket akan dilakukan.

"Hai Blink, mohon maaf atas kesulitan kamu dalam mengakses website dan aplikasi kami. Saat ini sedang dalam pengecekan oleh tim kami. Mohon kesediaannya cek secara berkala ya. Terima kasih," tulis Tiket.com menjawab salah satu pertanyaan calon pembelinya yang kesulitan.

Dari website yang kini telah bisa diakses, diketahui hampir seluruh kategori tiket telah habis dipesan. Beberapa diantaranya bahkan sudah sold out.

Sebelumnya, PR Manajer Tiket.com, Metha Tri Rizka memastikan, sebagai satu-satunya yang menjual tiket konser Blackpink, pihaknya sudah menyiapkan server tambahan untuk antisipasi membludaknya jumlah pengakses website.

"Animo pasti akan banyak sekali sehingga kami menambah server. Tim IT kami sudah siap 24 jam," ujarnya saat konferensi pers penjualan tiket konser Blackpink beberapa waktu lalu.

Blackpink sendiri akan konser di Indonesia pada 20 Januari 2019 mendatang. Indonesia menjadi negara ketiga setelah Seoul dan Thailand yang menggelar konser perdana Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut.

Rencananya, konser Blackpink di Indonesia akan dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang dan dipromotori oleh IME Indonesia.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up