JawaPos Radar | Iklan Jitu

Diet Jelang Pernikahan, Setelan Jas Edric Chandra Harus Dikecilkan

11 Januari 2019, 06:50:59 WIB
Diet Jelang Pernikahan, Setelan Jas Edric Chandra Harus Dikecilkan
Edric Chandra lebih kurus sehingga setelan jas pernikahannya harus dikecilkan. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Hari bahagia presenter Edric Tjandra makin dekat. Ingin tampil paripurna, Edric, 33, melakukan diet jelang pernikahan. Alhasil, saat mengepas busana di Wong Hang Grand Indonesia, Jakarta, celana dan jasnya agak kebesaran.

"Fitting sebelumnya tanggal 23 Desember, ini dua minggu agak melorot karena saya diet," ujar Edric.

Namun, Edric percaya desainer Samuel Wongso bisa membuat setelan jasnya pas saat dikenakan nanti. Tak hanya pas tetapi juga nyaman saat dikenakan.

Diet Jelang Pernikahan, Setelan Jas Edric Chandra Harus Dikecilkan
Edric Chandra bersama desainer Samuel Wongso saat fitting jas untuk pernikahannya. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

"Saya percaya pada Samuel karena dia udah ngerti banget jenis-jenis jas yang cocok sama orang. Kalau nggak tailor fit, kadang agak cembung saat dipakai. Kalau ini nyaman banget," tutur Edric.

Sementara itu, desainer Samuel Wongso menuturkan bahwa dia membuatkan dua setelan jas untuk Edric. Satu warna abu-abu untuk dipakai siang hari, dan yang satu lagi berwarna hitam.

Kemudian, Samuel Wongso mengungkapkan bahwa setelan jas tersebut benar-benar dirancang spesial. Bahkan, material untuk tuksedo khusus didatangkan dari Jepang.

"Saya bikin yang fit di badan Edric. Dia maunya hitam polos, Wong Hang kurang demen yang polos. Jadi, saya pilihkan motif yang soft," papar Samuel.

Selain itu, Samuel Wongso memastikan akan mengecilkan sedikit setelan jas yang telah dibuatnya agar semakin sempurna dikenakan Edric di hari bahagianya nanti.

Diketahui, Edric Chandrra akan menikahi kekasihnya, Venny dalam pesta pernikahan berkonsep intimate yang bakal dihelat di Surabaya dan Bali. Warna hitam dipilih Edric agar match dengan gaun putih yang jadi pilihan sang calon istri.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Nora Sampurna

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up