JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pertunangan Putus, Paris Hilton Dikabarkan Kini Kecantol Berondong

11 Januari 2019, 17:00:59 WIB
Pertunangan Putus, Paris Hilton Dikabarkan Kecantol Berondong
Paris Hilton digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan model Jordan Barrett yang masih berusia 22 tahun. (WENN/Chloe Bell/Ivan Nikolov)
Share this

JawaPos.com – Setelah pertunangannya kandas dengan aktor Chris Zylka, pewaris usaha hotel besar di Amerika, Paris Hilton diberitakan sudah menemukan cinta baru.

Paris digosipkan tengah menjalin asmara dengan model Jordan Barrett yang masih berusia 22 tahun. Rumor itu beredar seelah keduanya terlihat datang bersama di sebuah acara amal yang digelar di Florence, Italia pada 9 Januari lalu.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (10/1), dalam sebuah foto memperlihatkan Paris yang mengenakan gaun berwarna merah menyederkan badannya pada sang model. Sementara Jordan Barrett terlihat menaruh tangannya pada bahu Paris.

Pertunangan Putus, Paris Hilton Dikabarkan Kecantol Berondong
Unggahan Jordan Barrett di Instagram yang menunjukan kemesraan dengan Paris Hilton. (Instagram/iblamebarrett96)

Diketahui, gosip mengenai hubungan asmara Paris dan model asal Australia tersebut sebenarnya sudah muncul sejak 2015. Keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama di klub malam di Milan, Italia.

Tetapi, ketika itu, Jordan Barrett membantah rumor asmara dirinya dan Paris. Dia hanya menegaskan bahwa hubungan mereka sebatas teman.

"Paris selalu menjadi temanku. Perlakuannya terhadapku sama seperti kepada model, aktor, dan teman lainnya. Dia baik, ttapi tidak lebih," kata Jodan Barrett ketika itu.

Diketahui, pada November 2018, Paris Hilton dan Chris Zylka diberitakan putus. Namun, menurut sumber, pasangan ini sudah berpisah sejak 6 bulan sebelumnya.

Perpisahan keduanya sempat membuat heboh dunia hiburan karena Paris enggan mengembalikan cincin perttunangan bertahtakan berlian 20 karat seharga USD 2 juta atau setara Rp 26 miliar.

Editor           : Novianti Setuningsih

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up