JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ammar Zoni Lamar Irish Bella, Keduanya Rencana Menikah Tahun Ini

13 Januari 2019, 10:20:59 WIB
ammar zoni, irish bella, irish bella dilamar,
(Amar Sa'ad/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Isu rencana pernikahan Ammar Zoni dengan Irish Bella rupanya bukan isapan jempol belaka. Setelah mengumumkan hubungan mereka ke publik pada malam pergantian tahun, Ammar telah resmi melamar Irish Bella.

Kabar bahagia tersebut diumumkan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella melalui akun instagram pribadi @_irishbella_. Lamaran tersebut dibuat Ammar Zoni dengan nuansa yang begitu romantis.

Irish Bella pun tampak terkejut dengan kejutan yang dibuat Ammar Zoni tadi malam. Acara lamaran seperti sudah sangat dipersiapkan. Ada ratusan orang yang datang. Dekorasi bunga, balon, dan lilin membuat suasana kian romantis.

ammar zoni, irish bella, irish bella dilamar,
Suasana lamaran Ammar Zoni dan Irish bella (Instagram @_irishbella_)

"Di depan keluarga kamu, keluarga aku, sahabat, rekan-rekan yang kurang lebih 250 orang yang akan jadi saksi malam ini," Ammar Zoni, sebelum mengutarakan niatnya untuk meminta Irish Bella jadi pasangan hidupnya.

Ammar Zoni yang mengenakan setelan jas pink tiba-tiba berjongkok di hadapan Irish Bella. Kemudian, dia memberikan bunga sembari berkata 'Will You Marry Me?'

Irish Bella terdiam sejenak. Ammar Zoni pun bertanya apa jawaban Irish Bella. Dengan senyum sumringah dan malu-malu Irish Bella menjawab 'Yes, I Will'.

Sebelum lamarannya diterima oleh Irish Bella, Ammar Zoni mengucapkan janji untuk Irish Bella. Dia mengajak Irish Bella untuk bersama-sama mencari ridho Allah SWT.

"Yang aku tawarkan ke kamu adalah, ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT, Ayo kita sama-sama berkomitmen," ujar Ammar.

Irish Bella terlihat tersenyum haru mendengar pernyataan Ammar Zoni tersebut. Diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui memang tengah menjadi perbincangan publik tanah air sejak kedekatannya akhir tahun lalu. Rencananya, pernikahan keduanya akan di laksanakan tepat pada ultah Irish Bella di 23 April mendatang.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Yuliani

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini