JawaPos Radar | Iklan Jitu

Katakan tak Suka Rebut Pacar Orang, Luna Maya Sindir Siapa?

15 Maret 2019, 06:50:59 WIB
Sebut tak Suka Rebut Pacar Orang, Luna Maya Sindir Siapa?
Luna Maya tegaskan tak suka merebut pacar atau suami orang. (Aginta Kerina/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Tampil di atas panggung Indonesia Movie Actors Awards 2019, Luna Maya mengatakan tak suka merebut pacar orang atau suami orang. Hanya saja, tidak diketahui maksud dari Luna berkata seperti itu.

Semua berawal ketika Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Boy William tampil meramaikan panggung IMA Awards 2019, Kamis (14/3) malam. Kemudian, Raffi membuka pertanyaan perihal kisah cinta Luna Maya yang belakangan jadi sorotan publik. Pasalnya, diketahui, mantan kekasih Luna, Reino Barack menikah dengan Syahrini.

"Gue nggak suka ngambil pacar orang. Nggak mau ambil suami orang," jawab Luna nyeleneh.

Katakan tak Suka Rebut Pacar Orang, Luna Maya Sindir Siapa?
Reino Barack mempersunting Syahrini jadi istrinya. (Yuliani NN/JawaPos.com)

"Gading kamu jomlo kan? Bukan suami dan pacar orang kan?" imbuh Luna menggoda Gading Marten yang berada bangku penonton.

Tak mendapat jawaban yang diinginkan, kembali Raffi berusaha menanyakan kisah cinta Luna setelah Reino Barack dan Syahrini menikah. Namun, Luna hanya hanya diam dan menjawab singkat.

"Lebih horor mana, main film horor apa kehidupan cinta lo?" tanya Raffi lagi pada Luna.

"Jujur, lebih horor di antara dua pria ini sih," jawaban Luna singkat.

Kemudian Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Boy William membacakan pemenang kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik IMAA 2019, yang jatuh kepada Denny Sumargo dari film A Man Called Ahok.

Diketahui, publlik belum lama ini dihebohkan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Sebab, tak hanya dirahasiakan, pernikahan terjadi dalam hitungan bulan setelah Reino putus dari Luna Maya.

Bahkan, kisah cinta tersebut sempat diramaikan dengan istilah 'makan teman' lantaran diduga Syahrini merebut Reino dari Luna. Walaupun, Reino sudah mengklarifikasi dan menegaskan tudingan tersebut tidak benar.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus
Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini