JawaPos Radar | Iklan Jitu

Super Junior D&E Dilempar Botol di Tangerang, Donghae Shock

16 Desember 2018, 08:53:57 WIB
Super Junior D&E Dilempar Botol di Tangerang, Donghae Shock
Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam Super Junior D&E saat tampil di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang, Sabtu (15/12). (Deti Mega P/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pengalaman tak menyenangkan dialami grup unit Super Junior, yakni Super Junior D&E ketika tampil sebagai salah satu pengisi acara di perayaan ulang tahun salah satu televisi swasta Indonesia, Sabtu (15/12) malam di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang. Saat sedang menampilkan lagu terakhir yang dibawakan di acara itu, mereka dilempar botol plastik air minum dari arah kerumunan penonton.

Botol plastik yang dilempar ke arah panggung ketika Super Junior D&E tengah tampil itu hampir mengenai salah satu personelnya, Donghae. Saat itu, Super Junior D&E yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk tengah membawakan lagu Oppa Oppa, lagu terakhir yang dibawakan.

Dari pantauan JawaPos.com, di pertengahan lagu, ketika Donghae dan Eunhyuk menampilkan koreografi di depan panggung utama, sebuah botol plastik berwarna hijau tiba-tiba melayang ke arah mereka. Hal tersebut sempat membuat Donghae terkejut karena benda yang dilemparkan dari arah tengah penonton itu hampir mengenainya. Ekspresi Donghae tampak shock ketika hal tersebut terjadi.

Beruntung botol tersebut tak mengenai siapapun yang tengah berada di panggung, termasuk Donghae. Meskipun sempat memasang ekspresi kaget dan mencari tahu sekilas benda apa yang hampir mengenainya itu, tetapi dengan profesional Donghae tetap melanjutkan penampilannya seolah tak terjadi apa-apa.

Aksi tak terpuji ini membuat para penggemar Super Junior (ELF) geram. Mereka kecewa dengan oknum penonton yang hampir melukai idolanya, sekaligus khawatir. Padahal, selama menonton acara tersebut, mereka juga mengapresiasi penampilan artis lainnya yang tampil dengan ikut bernyanyi. Mulai dari Slank, Ungu, hingga Ayu Tingting.

"Kesal banget! Kok begitu sih? Sedih banget aku! Takutnya mereka nggak mau datang lagi datang ke Indonesia dan dipetisi sama fans lainnya supaya nggak datang ke sini. Padahal kan itu oknum," ujar Ayu, salah satu penggemar yang menyaksikan penampilan Super Junior D&E.

Hal senada juga disampaikan oleh Agnes, penggemar Super Junior lainnya. Agnes yang berada di barisan paling depan penonton melihat jelas ada benda yang melayang ke arah Donghae dan Eunhyuk.

"Iya tadi aku lihat, ada yang lempar ke dia. Tapi nggak tahu yang dilempar itu apa. Tapi itu jahat banget, penonton begini nggak bisa disatuin sama fans Kpop. Pasti rusuh, apalagi fans Kpop kan kebanyakan perempuan," katanya.

Dalam acara tersebut, Super Junior D&E sendiri tampil membawakan empat lagu yang dibagi ke dalam dua segmen. Mereka membawakan lagu Growing Paints, Still You, Bout You, dan Oppa Oppa.

Walaupun hanya datang sebagai grup unit, tetapi antusiasme ELF Indonesia terhadap Donghae dan Eunhyuk tak bisa dibendung lagi. Mereka juga sempat memberikan kue dan projek support kepada keduanya yang sempat diunggah di Instagram pribadi milik Eunhyuk.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : (dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up