JawaPos Radar | Iklan Jitu

20 Tahun Lebih Muda, Ini Rahasia Perawatan Kulit Julia Roberts

07 Desember 2018, 08:35:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
tips kecantikan, tips perawatan wajah, julia roberts,
Di usianya yang ke-51 tahun Julia Roberts selalu memperhatikan kecantikan kulit sehingga tampak awet muda. (Prevention)
Share this

JawaPos.com - Julia Roberts baru saja sibuk mempromosikan film terbarunya, Ben Is Back. Namun di tengah kesibukannya, ia selalu tampil segar. Banyak yang bertanya-tanya akan rahasia kecantikan kulit wajahnya yang selalu terlihat muda.

Di usianya yang ke-51 tahun ini bahkan ia masih terlihat seperti perempuan berusia 31. Tak heran jika ia pernah menjadi brand ambassador salah satu brand kecantikan ternama di dunia, Lancome, pada tahun 2010.

Berikut rahasia kecantikan Julia Roberts yang dapat Anda tiru agar awet muda, dilansir dari Prevention, Jumat (7/12).

tips kecantikan, tips perawatan wajah, julia roberts,
Rajin membersihkan riasan tiap malam adalah salah satu cara menajaga kecantikan wajah ala Julia Roberts. (Istimewa)

1. Selalu Hapus Riasan Setiap Malam

Sesibuk apapun dalam rutinitas harian, Julia Roberts selalu menghapus riasannya sebersih mungkin sebelum tidur. Penting agar kulit tetap bersih saat tidur.

2. Hidrasi Adalah Kunci

Roberts mengklaim bahwa ia menggunakan banyak produk pelembab, terutama sebelum ia bepergian. “Sebelum saya naik pesawat, yang saya lakukan adalah 'menumpuk' produk perawatan kulit," kata Julia Roberts, yang dikutip oleh JawaPos.com, Jumat (7/12). Ia sering menggunakan serum dan pelembap yang memiliki efek regenerasi kulit dengan SPF 15. Ini dilakukan ada kulitnya tetap terhidrasi dengan baik.

3. Jangan Lupakan Kulit Tangan

Banyak orang cenderung fokus hanya pada wajah, tetapi tangan Anda juga dapat menunjukkan tanda-tanda penuaan. Roberts percaya bahwa krim tangan yang menghidrasi adalah kunci dari pencegahan penuaan pada kulit.

4. Gunakan Sunscreen Setiap Hari

Roberts memastikan untuk melindungi dirinya  juga anak-anaknya  dari sinar matahari yang berbahaya. “Sebagai orang tua yang bertanggung jawab dengan tiga anak yang suka berada di luar rumah, saya sangat bergantung pada sunblock yang bagus,” katanya. 

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up