JawaPos Radar | Iklan Jitu

Rayakan Natal dengan Produk Perawatan Kulit Beraroma Permen

07 Desember 2018, 11:12:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
produk perawatan kulit, the body shop,
Suasana Enchanted Christmas di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12) (Inri Sembiring/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Merayakan hari natal identik dengan sesuatu yang ceria berwarna-warni dengan hiasan-hiasan yang lucu. Sama halnya dengan produk perawatan kulit yang juga mengikuti perayaan Natal dengan menghadirkan sesuatu yang spesial dari komposisi dan kemasan yang lucu.

Seperti biasanya pada perayaan Natal 2018, The Body Shop menghadirkan perawatan kulit limited edition. Kali ini ia menghadirkan body care beraroma permen.

Walau walau beraroma permen, melalui body care-nya mereka tetap ingin memberikan manfaat bagi kecantikan kulit yang produknya selalu terbuat dari bahan-bahan natural. Misalnya kandungan Cranberry Seed Oil pada body lotion.

produk perawatan kulit, the body shop,
The Body Shop menghadirkan perawatan kulit limited edition. (Inri Sembiring/JawaPos.com)

"Sama halnya dengan makanan yang dikonsumsi sesuai dengan yang berhubungan berry, vitamin c-nya tinggi jadi memang punya antioksidan yg bagus untuk kulit, ingredients dari alam yg udah ada dikemas menjadi sebuah limited edition, peppermint ini cenderung hangat menyegarkan," kata Ratu Maulia Ommaya, PR Manager The Body Shop, saat ditemui di acara Enchanted Christmas, Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Rangkaian produk perawatan kulit edisi Natal terdapat Peppermint Candy Cane, Berry Bon Bon, dan Vanilla Marshmallow. Selain produk perawatan kulit hadir juga Winter Make Up Collection yaitu eyeshadow cair Metal Eye Liquid, yang terdiri dari tiga warna yaitu Holographic Platinum, Rust Bronze, dan Gold Carat. Kemudian lipstick Colour Crush tiga warna yaitu Flaming Horizon, Scarlet Sunrise, dan Champagne Dusk.

Terakhir The Sparkler semprotan wajah dan tubuh dengan aroma cranberry yang menyegarkan. Perayaan Natal dan Tahun Baru The Body Shop digelar dengan tema Enchanted Christmas pada Kamis (6/12), di Ecology Kemang, Jakarta Selatan bersama para beauty Influencer. Beberapa yang hadir ada Jovi Adhiguna, Sarah Ayu, Dewi Rezer, Rachel Goddard, Sanly Liuu, Helua, dan masih banyak lagi bersama beauty blogger lainnya.

Disana menyediakan hadiah-hadiah menarik  produk limited edition serta dibuatkan kado dengan kemasan yang indah. Selain itu terdapat booth foto suasana pohon dan hutan yang sangat instagramable.

Melalui tema pohon dan hutan ini lah, The Body Shop sekaligus mengajak para generasi penerus untuk cinta lingkungan yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up