JawaPos Radar | Iklan Jitu

Vlogger Rachel Goddard Akui Pernah Memakai Skin Care Kedaluwarsa

07 Desember 2018, 12:05:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
make upda kedaluwarsa, kosmetik kedaluwarsa, beauty vlogger indonesia, rachel goddard,
Rachel Goddard saat ditemui di acara The Body Shop Enchanted Christmas, Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12). (Inri Sembiring/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ketika memilih bukan menggunakan perawatan wajah tak hanya asal bermerek dan cantik. Tapi juga harus memerhatikan kandungan yang ada di dalam kosmetik tersebut. Selain itu perhatikan juga tanggal kedaluwarsa kosmetik. 

Seperti yang diungkapkan beauty influencer Rachel Goddard, karena kulit wajahnya pernah bermasalah karena kosmetik kedaluwarsa. Ketika ditemui JawaPos.com beberapa waktu lalu, Rachel mengatakan perempuan harus tahu kosmetik apa yang tepat untuk kulitnya. 

Pengalamannya terjebak dengan kosmteik kedaluawarsa adalah ketik ia usia melahirkan. Dalam urusan kecantikan kulit muka, ia mengakui tidak terlalu ribet memilih skin care. Biasanya ia memakai essence yang membuat kulitnya sangat bagus. Nah, selama kehamilan ia sempat tidak menggunakan essence tersebut.

Baru setelah melahirkan ia memakai essence tersebut tetapi ia merasa seperti ada efek gatal dan bruntusan di sekitar wajahnya. Dan ternyata produk tersebut sudah kedaluwarsa.

"Ia perasaan baru kemarin sebelum hamil aku pakai produk itu, ternyata dilihat-lihat memang sudah satu tahun lebih sehingga expired, jadi langsung diberhentikan saja pemakaiannya," kata Rachel Goddard, ketika ditemui di acara The Body Shop Enchanted Christmas, Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Rachel Goddard menyarankan untuk tidak memakai produk kedaluwarsa karena sangat berbahaya. Selain itu, dalam merawat kulit mencuci wajah dua kali sehari sangatlah penting.

Selain didukung oleh perawatan masker, ia juga merawat dari dalam seperti sering minum air putih dan makan buah-buahan untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up