JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pose Ala Priyanka Chopra Saat Lihat Patung Dirinya di Madame Tussauds

12 Februari 2019, 11:45:59 WIB
Priyanka chopra, madame tussauds,
Priyanka Chopra kagum dengan patung lilin dirinya di museum Madame Tussauds cabang New York. (Instagram)
Share this

JawaPos.com - Aktris Priyanka Chopra mendapat penghargaan dari museum lilin paling terpopuler yakni Madame Tussauds. Tak mudah dibuatkan dan dipajang menjadi patung lilin di sana, hanya orang-orang terpilih. Misalnya tokoh negara atau selebriti ternama.

Rasa bangganya itu diungkapkannya pada akun Instagram miliknya. Uniknya lagi, Mrs Jonas itu justru terkejut dan terkagum saat pertama kali melihat patung dirinya.

Priyanka bahkan menirukan aksi patung tersebut yang tersenyum sambil menjentikkan jari khas gadis India sedang menari.  Riasan patung itu juga mengenakan lipstik merah terang senada dengan busana gaun one shoulder yang dikenakan. Istri Nick Jonas itu memegang seluruh patung lilin tersebut termasuk bagian bibir sambil tertawa.

Priyanka chopra, madame tussauds,
Priyanka Chopra berpose disamping patung lilin dirinya. (Instagram)

Dilansir dari Channel 24, Senin (11/2), bintang film Baywatch itu mengunjungi museum tersebut dengan setelan korset dan celana panjang kulit warna hitam. Rambutnya digerai dan ikal membuat penampilannya tak kalah seksi dari patung lilin dirinya.

Patung lilin tersebut terletak di museum cabang New York. Menurutnya, patung lilin dirinya nantinya tak hanya satu saja di New York, namun akan ada di 4 cabang.

"Akan ada yang dipajang di museum-museum Madame Tussaud di seluruh dunia, termasuk London, Sydney dan Bangkok. Terima kasih kepada tim Madame Tussauds," tulisnya di akun Instagram.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Marieska Harya Virdhani

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up