JawaPos Radar | Iklan Jitu

Tertarik Sulam Alis? Perhatikan Dulu Hal Berikut Ini!

16 Desember 2018, 09:16:43 WIB
Tertarik Sulam Alis? Perhatikan Dulu Hal Berikut Ini!
Sulam alis bisa menjadi alternatif bagi perempuan yang ingin memiliki bentuk alis ideal (Pinterest)
Share this

JawaPos.com - Alis sangat menentukan paras cantik seorang perempuan. Membentuk alis sesuai dengan karakter wajah tidak mudah karena akan berpengaruh pada keseluruhan wajah.

Kunci pentingya adalah fokus pada bentuk asli alis itu sendiri, karena bentuk yang mendekati bentuk asli adalah bentuk yang terbaik.

Namun masih banyak orang yang belum puas akan bentuk dan warna alis yang dimiliki. Tak heran jika para perempuan cenderung mempermudah dirinya dengan membuat alis semi permanen atau yang sering dikenal sebagai sulam alis.

Tertarik Sulam Alis? Perhatikan Dulu Hal Berikut Ini!
Eyebrow Expert, Anggie Rassly di peluncuran Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil, di Senayan City Jakarta, Jumat (14/12). (Inri Sembiring/JawaPos.com)

Sebab sulam alis akan bertahan selama tiga tahun ke depan, seseorang perlu selektif memilih penyedia jasa sulam alis. Hal ini menghindari terjadinya kesalahan agar bagi yang ingin melakukan sulam alis tetap nyaman dan aman.

"Ada baiknya datang konsultasi dulu, kalau yakin sesuai dengan yang dicari silakan dilakukan, tapi jangan langsung. Lihat minta digambarkan dulu, kalau cocok baru (lakukan)," kata Anggie Rassly sebagai Eyebrow Expert saat ditemui pada peluncuran Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil, di Senayan City Jakarta, Jumat (14/12).

Anggie menambahkan, saat memutuskan untuk melakukan sulam alis pada penyedia jasa, jangan hanya karena promosi atau iklan. Perempuan yang ingin melakukan sulam alis memang harus memastikan bahwa bentuk yang diinginkan sudah sesuai dan aman. Jika salah, maka yang bersangkutan akan memiliki alis yang tidak sesuai selama tiga tahun.

Selain memperhatikan bentuk, kriteria sulam yang perlu diperhatikan adalah segi higienitasnya. Sulam alis juga masih menjadi favorit hingga tahun depan. Sebab sulam alis juga dapat membantu penggunaan pensil alis, sebagai acuan.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : (Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up