JawaPos Radar | Iklan Jitu

Love for Sale Antarkan Gading Marten Raih Piala Aktor Terbaik

07 Desember 2018, 11:40:59 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Love for Sale Antarkan Gading Marten Raih Piala Aktor Terbaik
Gading Marten mengalahkan Lukman Sardi dalam Festival Film Tempo 2018. Gading memboyong piala Aktor Terbaik Pilihan Tempo. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Aktor Gading Marten membawa pulang piala Aktor Terbaik Pilihan Tempo dari Festival Film Tempo 2018. Putra aktor senior Roy Marten itu memang menunjukkan bakat aktingnya di film Love For Sale bersama Della Dartyan.

Sayangnya, karena kesibukan syuting, Gading berhalangan hadir untuk menerima langsung piala Aktor Terbaik. Penerimaan penghargaan untuk Gading Marten pun diwakilkan oleh Andi Bachtiar Yusuf, sutradara film Love For Sale.

"Kebetulan Gading berhalangan hadir karena sedang syuting Naga Bonar di luar kota. Dia meminta saya mewakilkan. Dia berterimakasih kepada semua pemain, kru dan kepada saya yang sudah mempercayakan memilihnya jadi pemeran utama," ujar Andi Bachtiar dari atas panggung Festival Film Tempo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/12) malam.

Gading martin "Love For Sale" (YouTube/Babang Mahe Tv)

Namun, rupanya Gading telah menitip pesan pada Andi Bachtiar saat mengetahui kemenangannya. Gading mengatakan bahwa melalui penghargaan tersebut dia membuktikan diri sebagai anak aktor kawakan, Roy Marten.

"Dia minta ini disampaikan ke teman -eman di sini, Gading bilang begini, 'Kan bener kan gue anak Roy Marten'," pungkas Andi.

Walau bertema cinta, Love for Sale menjadi pilihan di antara banyak film cinta dengan cerita yang mudah ditebak. Acungan jempol layak diberikan pada film yang diproduseri Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho ini.

Seperti mengutip salah satu juri Festival Film Tempo, Leila S. Chudori, bahwa film yang terpilih adalah film dengan tema yang bagus, dikemas dengan rapi.

"Film-film yang masuk nominasi ini sudah masuk kualifikasi 'layak Tempo', artinya, tak hanya soal isu yang diangkat yang dipilih, menyajikan tema baru bagus, tapi jikapun tidak, film harus rapi kemasannya, penggarapannya baik, maksudnya kan ada tuh film-film yang ada adegan nggak perlu dimasukin," ungkap Leila di lokasi yang sama.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up