JawaPos Radar | Iklan Jitu

Shin Ye Eun Resmi Jadi Pasangan Jinyoung GOT7 di That Psychometric Guy

07 Desember 2018, 17:45:59 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Shin Ye Eun Resmi Jadi Pasangan Jinyoung GOT7 di That Psychometric Guy
Shin Ye Eun (Naver)
Share this

JawaPos.com - Aktris pendatang baru JYP Entertainment Shin Ye Eun, secara resmi akan mendampingi rekan satu agensinya, Jinyoung GOT7 dalam drama That Psychometric Guy produksi tvN.

Melansir Soompi, Shin Ye Eun yang pernah tampil dalam musik video milik Day6, Shoot Me ini dipastikan akan menjadi pemeran utama wanita drama komedi romantis tersebut. Ia akan memerankan tokoh bernama Yoon Jae In dan beradu akting dengan Jinyoung GOT7 yang memerankan tokoh Lee Ahn.

Karakter Yoon Jae In sendiri diceritakan memiliki segalanya, mulai dari keluarga yang kaya, cantik, pintar, hingga kepribadian yang murah hati. Namun ia sebenarnya berjuang untuk hidupnya dan menjadi seorang gadis yang memiliki rasa bangga yang kuat.

Shin Ye Eun Resmi Jadi Pasangan Jinyoung GOT7 di That Psychometric Guy
Jinyoung GOT7 (Fansite)

Sembari berpura-pura menjadi gadis sempurna, ia pindah ke sekolah baru yang mempertemukannya dengan Lee Ahn. Hubungannya dengan lelaki itu terbentuk tipis antara cinta dan benci.

"Meskipun baru-baru ini ia memulai debutnya, tetapi ia memiliki kemampuan dan pesona untuk menarik perhatian orang. Silakan nantikan pesona Shin Ye Eun serta chemistry-nya yang segar dengan Jinyoung," ujar sebuah sumber dari drama.

Shin Ye Eun memulai debutnya melalui web drama berjudul A-TEEN pada Juli lalu dan berhasil mendapat perhatian dari penonton dengan aktingnya yang mumpuni.

Adapun drama That Psychometric Guy ditulis oleh Yang Jin Ah yang juga menulis drama Chosun Police dan Vampire Prosecutor. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Byung Soo yang juga menyutradarai Queen In Hyun's Man, Nine, dan Bubblegum.

Rencananya, drama ini akan tayang di tvN untuk mengisi slot Rabu-Kamis pada Mei 2019 mendatang.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up