JawaPos Radar

Pengakuan Calo, Tiket Guns N' Roses Tak Laku Dijual

08/11/2018, 19:33 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Tiket Guns N' Roses yang Dijual Calo Tidak Laku
Panggung konser Guns N' Roses di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Euforia penonton jelang konser Guns N' Roses bertajuk Not in This Lifetime Tour semakin malam semakin menjadi. Penonton yang sejak sore memadati pintu utama Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, jelang malam semakin bertambah.

Keramaian yang terjadi di booth penukaran tiket pun telah berlangsung sejak siang. Menurut pengakuan salah satu calo tiket, Hendra, tiket yang dijualnya pun bahkan nyaris sepi pembeli.

"Ini masih banyak tiket saya, makanya saya diem aja dari tadi. Nggak ada yang nyari," kata Hendra di SUGBK, Kamis (8/11).

Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp 600 ribu. Namun, menjelang konser dimulai harga terus diturunkan.

"Kalau yang Rp 450 ribu jualnya bisa sampai Rp 600  tergantung aja. Kadang saya nawarinya Rp 650 ribu. Pokoknya kalau ada untungnya lepas," lanjutnya.

Hendra dan beberapa calo lainnya pun mengaku akan pulang jika menjelang pukul 20.00 WIB jika tiket tidak laku.

"Tiket yang lain juga. Pokoknya minimal lebihin gocap lah (Rp 50 ribu). Kalau nggak laku, bisa juga kadang jual modal, bisa juga rugi. Kalau udah main, paling saya udah pulang aja," tutup Hendra.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up