JawaPos Radar | Iklan Jitu

Debut di Amerika, Blackpink Gebrak Panggung dengan Ddu Du Ddu Du

12 Februari 2019, 14:40:59 WIB
Debut di Amerika, Blackpink Gebrak Panggung dengan Ddu Du Ddu Du
Blackpink debut di Amerika dengan tampil di acara The Late Show with Stephen Colbert, Senin (11/2) waktu setempat (Instagram/fromyg)
Share this

JawaPos.com - Blackpink akhirnya debut di Amerika dengan tampil pertama kalinya dalam acara The Late Show with Stephen Colbert pada Senin (11/2) waktu setempat. Grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini menggebrak panggung dengan penampilan menawan membawakan hits andalannya Ddu Du Ddu Du.

Para member Blackpink juga membagikan foto-foto backstage mereka di Instagram masing-masing. Tidak hanya berfoto diri, para member Blackpink juga tampak berswafoto dengan si empunya acara, Stephen Colbert yang juga diunggah di akun pribadi Stephen.

"Ini adalah hari spesial," tulis Rose dalam keterangan foto salah satu fotonya.

Debut di Amerika, Blackpink Gebrak Panggung dengan Ddu Du Ddu Du
Blackpink berswafoto dengan Stephen Colbert (Instagram/stephenathome)

"Terima kasih telah menyambut kami @colbertlateshow @blackpinkofficial telah menggebrak dengan DDDD untuk pertama kalinya di Amerika. Sampai jumpa di GMA besok, Blinks!" tulis Jennie.

Menyambut debut Blackpink di Amerika itu, para penggemar pun meramaikannya dengan tagar #BLACKPINKonLSSC dan mengunggah beberapa potongan penampilan Blackpink saat tampil di acara tersebut. Tagar tersebut juga berhasil menjadi trending topic nomor satu dunia di Twitter.

"Tidak ada lead vokal lain yang bisa melakukan ini seperti Nona Kim Jisoo," tulis akun @ultchaelis.

"Jennie nge-rap 63 suku kata dalam 8 detik. Terlihat mudah! Dia benar-benar anaknya Eminem," tulis akun @bestofjenniekim.

Beberapa penggemar di akun Twitter juga mengungkapkan bahwa Rose yang mengenakan baju terusan super mini berwarna hijau telah mencuri perhatian mereka.

"Aku tidak tahu mereka, tapi para gadis ini, yang memakai baju hijau mencuri perhatianku. Siapa mereka?" tulis akun @unfoundeddd.

"Tidak pernah mendengar K-pop sebelumnya, tapi gadis yang memakai baju hijau membuatku berdiri di sisinya sekarang. Apakah dia center?" tulis akun @starryrosies.

Blackpink sendiri pada Selasa (12/2) waktu setempat akan hadir kembali di acara Good Morning America. Kehadiran Blackpink di acara tersebut mengikuti jejak BTS yang sebelumnya juga pernah menjadi bintang tamu sehingga mereka menjadi grup K-pop kedua yang tampil di acara tersebut.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up