JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kembali Manggung Bersama Ungu, Pasha Persembahkan Lagu untuk Palu

15 Desember 2018, 21:23:24 WIB
Kembali Manggung Bersama Ungu, Pasha Persembahkan Lagu untuk Palu
Pasha kembali manggung bersama Ungu dan persembahkan lagu untuk Palu. (dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Band Ungu kembali tampil dengan personil lengkap di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi ternama. Saat diwawancarai di belakang panggung, band Ungu mengaku terakhir mereka tampil bersama 9 bulan lalu.

"Sebenernya kalau Ungu-nya sih ngumpul manggungnya baru ini setelah 9 bulan," ujar Pasha yang ditemui di BSD Tanggerang, Sabtu (15/12).

Semenjaak Pasha sebagai vokalis memutuskan untuk terjun ke politik, Ungu memang sudah jarang untuk tampil bersama. Bisa dibilang, penampilan mereka ini akan mengobati rasa kerinduan penggemar akan aksi panggung band yang terbentuk dari tahun 1996 ini.

Kembali Manggung Bersama Ungu, Pasha Persembahkan Lagu untuk Palu
Pasha vakum dari Ungu dan menjadi Wakil Wali Kota Palu. (dok.JawaPos.com)

"Seneng lah paket komplit kaya gini. Kita kan udah lama nge-band jadi nggak perlu ada yang diatur cuma begitu banyak yang perlu dilatih aja," lanjut Pasha.

Menurut Pasha, mereka akan menyanyikan 5 lagu full ,di mana salah satu lagunya akan dipersembahkan untuk Palu.

"Kebetulan saya ada satu lagu yang saya tulis untuk bencana di kota Palu. Lagu daerah ya, Alhamdulillah malam ini pak CT (Chairul Tanjung) waktu saya bilang mau bawain lagu itu setuju. Alhamdulillah, temen-temen Ungu juga oke," ungkap Pasha. 

Pasha berharap lagu ini dapat menghibur para pendengarnya terutama untuk Palu yang sudah mulai bangkit setelah terkena musibah yang memakan banyak korban beberapa waktu lalu.

"Pertama kali. Mudah-mudahan ini bisa mengobati," pungkas Pasha

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : (agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up