JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pemenang Pemilu Harus Bisa Memanfaatkan Momen Jadi Wajah Baru JKT48

16 November 2018, 20:17:07 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Pemenang Pemilu Harus Bisa Memanfaatkan Momen Jadi Wajah Baru JKT48
Kapten JKT48 Shania Junianatha (instagram JKT48Shanju)
Share this

JawaPos.com - Besok, Sabtu (17/11) menjadi hari yang sangat penting bagi member JKT48. Usaha keras untuk merebut hati penggemar supaya berdampak pada hasil Pemilu ala JKT48 akan diumumkan. Tipisnya perbedaan suara antara peringkat pertama dan kedua di pengumuman sementara ikut membuat seru persaingan.

Kapten JKT48 Shania Junianatha mengatakan, persaingan pada event tahunan untuk menentukan siapa yang bisa menyanyikan single terbaru JKT48 sangat seru. Tidak pernah diduga kalau perolehan suara Cindy Yuvia di peringkat pertama hanya berbeda satu voting dengan Shani Indira Natio. Tipisnya perbedaan suara membuat siapa pemenangnya sulit diprediksi.

“Aku memang ikut juga di pemilihan ini, juga ikut penasaran. Yang bukan fans Yupi atau Shani juga penasaran,” ujarnya pada JawaPos.com.

Lebih lanjut member generasi pertama JKT48 itu menambahkan, tipisnya suara Yupi dan Shani memberiksan sensasi tersendiri dalam peta persaingan. Ditambah, wajah-wajah baru banyak yang menonjol saat pengumuman sementara tahap pertama dan kedua. Katanya, makin kelihatan efek Reboost untuk era baru JKT48.

Itulah kenapa, Shania ragu ketika ditanya apakah komposisi tiga besar saat pengumuman besok sama seperti hasil sementara tahap kedua. Berkutat pada Yupi, Shani, dan Sinka di posisi ketiga. Apalagi, perkembangan perolehan suara dari pengumuman tahap pertama dan kedua begitu dinamis.

“Bisa jadi (tetap Yupi, Shani, dan Sinka). Tapi, belum tentu karena fans punya strategi lain juga. Tapi, siapapun itu semoga yang terbaik untuk JKT48,” imbuhnya.

Lepas dari serunya peta persaingan, Shania berharap siapapun pemenangnya nanti harus bisa memanfaatkan momen Reboost. Lulusnya member terkenal seperti Melody, Kinal, Nabilah, Veranda, sampai Haruka diakui Shania membawa tantangan tersendiri bagi perjalanan JKT48.

Itulah kenapa, pemenangnya nanti punya tantangan untuk bisa membawa era baru JKT48. ’’Tantangannya, generasi pertama sudah semakin sedikit. Yang tahun JKT48, banyak yang tahunya Melody, Veranda, Nabilah maupun Kinal. Ini harus dimanfaatkan betul oleh pemenang nanti untuk menjadi wajah baru JKT48,’’ terangnya.

(dim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up