JawaPos Radar | Iklan Jitu

Jelang Pengumuman Pemilu JKT48, Shani dan Yupi Optimis Jadi Pemenang

17 November 2018, 09:23:44 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Jelang Pengumuman Pemilu JKT48, Shani dan Yupi Optimis Jadi Pemenang
Cindy Yuvia (kiri) berhasil meraih peringkat pertama dan Shani di peringkat kedua pengumuman tahap kedua Pemilu ala JKT48 (Instagram JKT48Yupi dan Instagram JKT48Shani)
Share this

JawaPos.com – Sleman City Hall akan menjadi saksi siapa member terpopuler JKT48 2018. Pada Sabtu (17/11) pukul 18.30, akan dimulai pengumuman hasil dari Pemilu ala JKT48 yang pemungutan suaranya dilakukan sejak awal September. Cindy Yuvia dan Shani Indira Natio, dua member dengan suara tertinggi sama-sama antusias menunggu pengumuman itu.

Pemenang pemilu tahun lalu, Shani mengaku sangat degdegan menuju malam ini. Banyak hal yang membuatnya degdegan. Tidak hanya soal hasil pemilu yang menentukan siapa member yang berhak membawakan single terbaru JKT48. Tetapi juga bagaimana euforia dan reaksi penggemar di Jogjakarta.

’’Selalu degdegan menjelang pengumuman karena emang event ini yang ditunggu-tunggu banget. Jadi berfikir, aku kira-kira gimana ya hasilnya,’’ ujar Shani pada JawaPos.com.

Namun, bisa jadi event yang dalam Bahasa Jepangnya disebut Senbatsu Sousenkyo ini benar-benar membuat Shani makin antusias. Sebab, persaingan di posisi teratas sangat ketat. Selisih suara Shani dengan Yupi yang berada di peringkat pertama sangat tipis. Yakni satu suara saja.

Berbeda dengan Pemilu ala JKT48 edisi 2017. Saat itu, Shani yang berada di peringkat pertama pada pengumuman tahap kedua sudah mengumpulkan 13.582 suara. Sedangkan Shania Gracia di peringkat kedua sebesar 9.012 suara. Selisih 4.570 suara.

Shani mengaku tetap optimis bisa menjadi yang pertama pada malam nanti. Katanya, jika dia optimis supaya penggemar juga merasakan hal yang sama. ’’Karena masa voting sekarang sudah berakhir, yang bisa dilakukan saat ini hanya berdoa. Dari doa itulah aku berharap semoga menjadi tahun yang tak terlupakan bagi aku,’’ harapnya.

Meski mengaku siap, Shani juga menyiapkan diri jika hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. Yang paling penting adalah, sudah berusaha dan berjuang dengan fans. ’’Menurut aku, nggak cuma menjadi nomor 1 saja yang telah berusaha. Tetapi, untuk mendapatkan posisi di pemilu, apalagi masuk senbatsu (16 besar) adalah bukti kita telah berusaha,’’ terangnya.

Sementara Yupi yang sudah memimpin perolehan suara sejak pengumuman tahap pertama juga tidak kalah semangat. Dia berharap agar posisi pertama yang melekat sejak awal bisa dipertahankan. ’’Setiap member ingin posisi yang terbaik. Begitu juga aku. Aku juga ingin mencoba nomor 1,’’ ujarnya di Jogja City Mall, Jumat (16/11).

Lebih lanjut Yupi mengatakan, sebenarnya dia takut untuk berbicara soal keinginan menjadi yang pertama. Namun, semua orang sudah berjuang keras untuknya. Jadi, dia tidak boleh pesimis. ’’Aku harus optimis. Berjuang untuk dapat yang pertama,’’ tuturnya.

(dim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up