JawaPos Radar | Iklan Jitu

Hilang Usai Orang Tuanya Dibunuh Penjahat, Gadis 13 Tahun Ditemukan

11 Januari 2019, 16:35:28 WIB
orantua dibunuh, penjahat, gadis hilang,
Jayme Closs telah hilang sejak orangtuanya, James dan Denise Closs, ditemukan tewas tertembak pada 15 Oktober 2018 di rumah keluarga dekat Barron (WTNH)
Share this

JawaPos.com - Seorang gadis asal Wisconsin, AS, bernama Jayme Closs berusia 13 tahun dilaporkan hilang usai orang tuanya dibunuh. Ia ditemukan hidup di pedesaan, berjarak satu jam dari rumahnya. Berdasarkan keterangan pihak Departemen Sheriff di Barron County melalui di laman Facebook mengungkapkan, Closs telah ditemukan dan seorang tersangka ditahan.

Sheriff Chris Fitzgerald mengatakan, pihak berwenang di Douglas County yang menemukan gadis itu dan memastikan akan dipertemukan kembali dengan keluarganya.

Kantor Sheriff Douglas mengonfirmasi di situs web-nya bahwa Closs ditemukan di Kota Gordon pukul 4.43 sore waktu setempat, pada Kamis (10/1) dan menahan seorang tersangka 11 menit kemudian. Tidak ada pernyataan yang memberikan informasi lebih lanjut tentang tersangka.

orantua dibunuh, penjahat, gadis hilang,
Seorang gadis Wisconsin, AS bernama Jayme Closs berusia 13 tahun yang hilang setelah orang tuanya terbunuh (PIxabay)

Kakek Closs, Robert Naiberg mengatakan, Closs telah dibawa ke rumah sakit. Sue Allard, bibi Closs mengaku, tak bisa mengungkapkan kegembiraannya setelah mendengar berita itu. "Puji Tuhan," katanya dengan isak tangis.

“Ini adalah berita yang telah kami tunggu selama tiga bulan. Saya tidak sabar untuk merangkulnya. Saya tak sabar."

Jayme Closs telah hilang sejak orang tuanya, James dan Denise Closs, ditemukan tewas tertembak pada 15 Oktober 2018 di rumah keluarga dekat Barron.

Wali Kota Barron Ron Fladten mengatakan, ia belum mendengar detail tentang penemuan Closs, tetapi sangat senang mengetahui dia masih hidup.

"Banyak orang telah berdoa setiap hari, seperti saya. Hasil luar biasa yang kami dapatkan malam ini. Tidak bisa dipercaya. Ini seperti menyingkirkan awan hitam besar di langit dan matahari muncul lagi."

Editor           : Dyah Ratna Meta Novia
Reporter      : Verryana Novita Ningrum
Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini