JawaPos Radar | Iklan Jitu

2 Anak Laki-Laki Diteror Badut Berpisau

22 September 2018, 03:59:21 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
badut berpisau, badut, film it,
Sesaat mereka berhasil kabur dari badut mengerikan tersebut. Mereka langsung berlari ke rumah mereka dan mengadukan hal yang baru mereka alami ke kedua orangtua mereka. Kedua orang tua mereka pun bergegas menelpon polisi atas kejadian itu (Business Insider)
Share this

JawaPos.com - Dua orang anak laki-laki mengatakan, mereka dikejar oleh seseorang laki-laki yang mengenakan kostum badut. Tak hanya mengejar, lelaki berkostm badut itupun juga mengangkat pisaunya dan berkata, “Lari atau mati.” Dua sahabat itu sedang menikmati waktu mereka bersepeda di Hutan Joyden, Dartford, Kent, Inggris. Lalu badut mengerikan itu datang dan meneriakan, “Lari atau Mati”. Ia melakukan itu  sambil mengangkat pisau yang sedang berada dalam genggamannya.

Sesaat mereka berhasil kabur dari badut mengerikan tersebut. Mereka langsung berlari ke rumah mereka dan mengadukan hal yang baru mereka alami ke kedua orangtua mereka. Kedua orang tua mereka pun bergegas menelpon polisi atas kejadian yang menimpa anak mereka.

“Kami mendapat telepon pada jam 18.46 pada Jumat (14/09) karena seseorang berpakaian badut berkeliatan in Jalan Tile Kiln,” kata Juru Bicara Kepolisian Kent.

Ia mengaku, sesaat setelah laporan tersebut, tim kepolisian pun langsung bergegas melakukan patroli. Namun, hasil dari patrol di daerah sekitar tidak membuahkan hasil karena pria berpakaian badut yang menggemparkan Inggris dan Amerika serikat pada tahun 2016 itu tidak tampak.

Polisi perbatasan negara pun telah dikerahkan untuk memantau figure badut mengerikan itu. Kasus badut memegang pisau itu tak hanya sekali dua kali terjadi, namun kasus ini tercatat sudah sering terjadi, dan laporan selalu serupa. Polisi berasumsi bahwa kasus badut ini dimulai sejak film It booming di pasaran.

Dilansir dari Mirror pada Jumat, (21/9, kepolisian menjelaskan ciri-ciri badut mengerikan tersebut menggunakan make-up yang sangat berlebihan, rambut palsu yang berwarna terang dan memakai Overalls yang sering Mario Bross gunakan. Keseringan, badut-badut itu hanya datang untuk menakut-nakuti orang.

Kasus serupa terjadi pada September 2017, seseorang berbaju Pennywise dari film It tertangkap kamera sedang menakut-nakuti segerombolan gadis remaja yang sedang bermain di taman di Bristol, Inggris. Dilaporkan pula bahwa sejak 2016, sudah dibuat larangan menggunakan pakaian badut di depan publik, dan pelanggar dianggap melakukan tindak criminal.
 
 

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up