JawaPos Radar | Iklan Jitu

Iwan Bule: Saya Bhayangkara Sejati, Siap Ditempatkan di Mana pun

06 September 2018, 14:39:11 WIB
Iwan Bule: Saya Bhayangkara Sejati, Siap Ditempatkan di Mana pun
Komjen Mochamad Iriawan atau dikenal Iwan Bule. (Siti Fatonah/ JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Masyarakat Jawa Barat menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat baru dengan sangat antusias di Gedung Sate, Bandung, Kamis (6/9). Tak lupa ucapan terima kasih pun tersampaikan kepada Mochamad Iriawan selaku Penjabat Gubernur selama 2,5 bulan.

Pada acara serah terima jabatan (sertijab) dari Pj Gubernur kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum merupakan pidato terakhir Iwan Bule sapaan Iriawan sebelum melanjutkan tugasnya di Lemhanas.

"Sebagai Bhayangkara sejati saya siap ditugaskan di mana saja, bekerja dengan tulus dan ikhlas," kata Iwan Bule di Gedung Sate, Bandung, Kamis (6/9).

Menurut Iwan Bule, dirinya sangat menikmati bekerja di Provinsi Jawa Barat. Ucapan terima dan permohonan maaf pun terucap di hadapan ribuan tamu undangan dan masyarakat Jabar.

"Saya ucapkan mohon maaf atas kekurangan selama bertugas. Walaupun saya hanya bertugas 2 bulan 16 hari tapi hati saya ada di Jabar," ungkapnya.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun turut mengucapkan terima kasih kepada Iwan Bule. Pasalnya hari ini merupakan hari istimewa.

"Saya atas nama pribadi walaupun Bapak Iwan bertugas dalam waktu yang singkat tapi paparannya luar biasa. Terima kasih," ujar Ridwan Kamil dalam salam pidato pertamanya sebagai Gubernur Jabar.

Walaupun sudah berpindah tugas, kata Kang Emil, menitipkan pesan kepada mantan Kapolda Metro Jaya itu agar untuk tetap mengingat Jabar.

"Jangan jauh-jauh dari Jabar, walaupun (tugas) di Jakarta, itu hanya numpang waktu saja. Saya yakin hati dan pikiran Bapak ada di Jabar," pungkasnya.

Editor           : Bintang Pradewo
Reporter      : (ce1/ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up