JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bus JA Connexion Resmi Layani Trayek Tangcity Mall-Bandara Soetta

07 Desember 2018, 18:03:50 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Bus JA Connexion Resmi Layani Trayek Tangcity Mall-Bandara Soetta
Peresmian bus JA Connexion (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Tangcity Mall kembali memberikan fasilitas baru dalam pelayanan moda transportasi tepat pada 7 Desember 2018. Dengan meresmikan Bus JA Connexion (Jabodetabek Airport) yang akan mempermudah masyarakat Kota Tangerang menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Ada tiga unit bus yang dikerahkan oleh Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dan Perum PPD (Pengangkutan Penumpang Djakarta). Armada premium ini memiliki tarif Rp 35.000,- sekali jalan, dan beroperasi setiap hari dengan jadwal keberangkatan 2 (dua) jam sekali sejak pukul 06.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Perum PPD juga memberikan layanan bus khusus wanita serta diskon 50% untuk pengguna aplikasi GLAD.

Bus JA Connexion Resmi Layani Trayek Tangcity Mall-Bandara Soetta
Peresmian bus JA Connexion (Istimewa)

"Tangcity Mall turut bangga bisa kembali mengambil peran dalam menyukseskan program pemerintah untuk mengurangi kemacetan dan sosialisasi penggunaan moda transportasi umum. Kehadiran Bus JA Connexion ini juga menambah nilai Tangcity Mall sebagai pusat belanja dengan kemudahan akses dari berbagai penjuru wilayah Kota Tangerang," ujar Building Manager Wina Andriyani melalui keterangan tertulisnya, Kamis (7/12).

Bus JA Connexion ini berkapasitas 36 seat, dan dilengkapi dengan Wi-Fi, pendingin ruangan (AC), serta recleaning seat. Sebelumnya Tangcity Superblock telah memiliki beberapa fasilitas penunjang moda transportasi, seperti Transjabodetabek Premium dengan rute Tangcity Mall-ITC Kuningan, dilewati dua layanan rute TransJakarta integrasi Tangerang-Jakarta, pick up point Tangstation, serta pool taksi Blue Bird.

"Seperti kita ketahui, Tangcity Superblock memiliki fasilitas saling terkoneksi antara mall, hotel, ruko yang jadi pusat bisnis dan sebentar lagi apartemen. Banyak kru maskapai penerbangan internasional menjadikan Tangcity Mall sebagai destinasi belanja saat transit di Indonesia. Semoga bus JA Connexion ini bermanfaat lebih luas untuk semua pemangku kepentingan," tutur Wina.

Peresmian trayek baru ini digelar pada Jumat (7/12) pagi di Lobby Perintis Tangcity Mall. Acara seremonial flag off dihadiri oleh Kadishub Kota Tangerang Saeful Rohman, Kepala BPTJ Bambang Prihartono, Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, serta jajaran direksi Perum PPD seperti: Direktur Utama Pande Putu Yasa, Ketua Dewan Pengawas J.A Barata, serta Bambang Suryo Susakti sebagai Direktur Operasional dan Pemasaran.

(jpg/bin/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up