JawaPos Radar | Iklan Jitu

Nasib Ade setelah Tampar Sang Kekasih di Parkiran Kamar Mayat

07 Desember 2018, 17:47:22 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Nasib Ade setelah Tampar Sang Kekasih di Parkiran Kamar Mayat
Ilustrasi (Dok JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ade Herman, 26, ditangkap anggota Polsek Kota Pekanbaru karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya, DZ. Caranya dengan menampar korban hingga pingsan. Penganiayaan itu, dilakukan Ade di parkiran kamar mayat RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Riau.

Ade ditangkap saat berada di Simpang Lima Labersa, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Rabu (5/12). Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan yang disampaikan oleh korban, yang merupakan seorang honorer di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Dalam laporan tersebut korban menceritakan bahwa, pelaku yang tidak bekerja ini tiba-tiba mendatanginya ke RSUD saat ia sedang bekerja, Selasa (13/11) siang. Pelaku nekat ke kantor korban karena merasa cemburu korban dekat dengan pria lain.

Pelaku juga kesal karena korban tidak menepati janji untuk bertemu dengannya dan merasa korban sudah memacari orang lain.

Korban sempat membantah tuduhan pelaku, namun karena emosi yang sudah memuncak pelaku nekat menampar korban hingga 3 kali. Akibatnya korban pun jatuh tak sadarkan diri.

Setelah berpikir panjang, korban yang ditemani oleh rekan kerjanya langsung membuat laporan ke Polsek Pekanbaru Kota. Harapannya agar pelaku bisa ditangkap dan tidak melakukan hal serupa ke orang lain.

Kanit Reskrim Polsek Pekanbaru Kota Iptu J Manullang mengungkapkan, setelah laporan diterima oleh pihaknya, polisi langsung melakukan penyelidikan.

"Dari hasil lidik, anggota mengetahui keberadaannya pelaku. Saat itu lokasinya tak jauh dari rumahnya," kata Kanit, Jumat (7/12) siang.

Setelah diamankan, polisi membawa Ade ke Mapolsek. Dari hasil interogasi, Ade mengakui perbuatannya kepada sang kekasih. Atas tindakannya itu, dia terancam dikenakan Pasal 351 atau Pasal 352 KUHP. "Ancamannya dua tahun penjara," pungkasnya. 

(ica/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up