JawaPos Radar | Iklan Jitu

Persija vs Mitra Kukar, Anies Adakan Nobar di 311 Lokasi di Jakarta

07 Desember 2018, 17:54:49 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Persija vs Mitra Kukar, Anies Adakan Nobar di 311 Lokasi di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan adakan nobar Persija vs Mitra Kukar di 311 titik (Salman Toyibi/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan nonton bersama (nobar) pertandingan laga Persija Jakarta versus Mitra Kukar di sejumlah wilayah di Jakarta. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat menyaksikan pertandingan ini walaupun tidak datang ke Stadion GBK, Jakarta Pusat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak, seluruh masyarakat untuk mendukung penuh sang macan Kemayoran. Persija Jakarta diketahui terakhir mendapat predikat juara pada 2001.

"Kami akan menyelenggarakan nonton bersama atau nobar di tiap kelurahan, kecamatan seluruh Jakarta. Ada di 311 lokasi," ungkapnya di Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (7/12).

Anies menuturkan tempat-tempat nonton bareng nantinya akan ada di 44 kecamatan dan 267 kelurahan. Sebab, menurutnya tempat luas seperti Monas tidak akan memadai jika akan dipasang proyektor.

"Ada gagasan nobar bersama di sebuah tempat apakah Monas atau lain-lain tapi pertandingan itu sore hari. Kalau menyelenggarakan di ruang terbuka sore hari terik matahari cukup kuat, mencari tempat yang aman untuk projektor itu tidak mudah," jelasnya.

"Tapi kalau kalau diselenggarakan di kantor kelurahan Insya Allah masih cukup memadai gitu ya," ujarnya.

Untuk diketahui, laga terakhir Liga 1 Gojek-Traveloka yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di akan diadakan Minggu (7/12) pada pukul 15.30 WIB di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Anies berharap agar para Jakmania dapat menjaga ketertiban usai pertandingan.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up