JawaPos Radar | Iklan Jitu

Handshake Event di Surabaya, Fans Ajak Member JKT48 Main Salam Tayo

09 Desember 2018, 11:52:21 WIB
Handshake Event di Surabaya, Fans Ajak Member JKT48 Main Salam Tayo
Dari kiri: Sinka Juliani, Cindy Yuvia, Shani Indira Natio, dan Nurhayati usai handshake event di Surabaya (ARYO MAHENDRO/JAWA POS)
Share this

JawaPos.com – Grup idola JKT48 kembali menyambangi Surabaya, Sabtu (8/12). Kali ini, mereka datang untuk menggelar Back Hip Circle Saka Agari handshake event di Tunjungan Plaza. Meski sudah bolak balik ke Surabaya, para member JKT48 tetap antusias untuk bertemu penggemar di Surabaya.

Apalagi, mereka datang setelah pengumuman hasil Pemilu ala JKT48 yang berhasil dimenangi oleh Cindy Yuvia (Yupi). Ucapan selamat dan dorongan semangat dari penggemar saat bertemu idolanya banyak disampaikan. Namun, keseruan bertemu penggemar tidak berhenti sampai di situ.

JawaPos.com bertemu dengan Yupi, Shani, Sinka, dan Aya usai handshake event. Mereka kompak menyebut ada beberapa keseruan yang terjadi ketika bertemu penggemar. Aya misalnya, dia teringat dengan penggemar yang memanfaatkan 10 detik bertemu dengannya dengan cara yang unik.

Bukannya memanfaatkan waktu untuk mengobrol, penggemar itu malah mengajaknya main tebak-tebakan. "Ada juga fans yang balik lagi (mendukung dia)," kata member Tim J bernama lengkap Nurhayati itu, Sabtu (8/12). 

Tak hanya Aya. Peringkat 2 Pemilu ala JKT48, Shani Indira Natio juga punya cerita yang membekas. Sebab, ada salah satu penggemar yang malah mengajaknya bermain salam Tayo. Sekedar informasi, Tayo adalah dari serial animasi anak berjudul Tayo The Little Bus.

Bermain salam Tayo, membuat Shani tertawa lepas. "Hei Tayo… Hei Tayo. Yang gitu-gitu, dan itu lucu. Ada juga yang ngasih pantun. Terus, ada juga yang curhat kuliahnya. Seru juga sih," kata Shani lalu tertawa. 

Berbeda lagi dengan Yupi. Katanya, banyak penggemar perempuan yang handshake dengannya. Begitu para fans cewek ketemu Yupi, langsung ngobrol dan ngerumpi bak ibu-ibu.

"Kalau fans cewek lebih berisik dan bawel. Lucu saja ngelihat reaksi mereka. Jadi, mereka kayak excited gitu lho," kata Yupi. 

Kalau penggemar Sinka, ada yang menurutnya sangat unik. Gadis bernama lengkap Sinka Juliani itu mengaku bertemu penggemar yang mematung saat bertemu. Tak ada sepatah katapun yang terlontar dari penggemar tersebut.

"Ada (fans) yang salting gitu. Sudah masuk (handshake), tapi lupa mau ngomong apa. Bingung sendiri mau ngomong apa," tutur Sinka. 

Berbagai pengalaman seru itu membuat Yupi, Shani, Sinka, Aya dan member lainnya merasa happy bertemu fans di Surabaya. Mereka menganggap, keseruan itu merupakan bentuk keceriaan para fans yang lama tidak bisa setiap saat berjumpa dengan idolanya. 

Apalagi, banyak fans yang tak punya waktu jika harus bertandang ke Jakarta untuk bertemu dan menonton aksi member di Teater JKT48. "Ya, mungkin karena lama nggak ketemu. Akhirnya, mereka seneng bisa ketemu lagi di Surabaya," imbuh Sinka.

Editor           : Dhimas Ginanjar
Reporter      : (HDR/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up