JawaPos Radar | Iklan Jitu

Show Spesial Pemenang Pemilu di Perayaan 7th Anniversary JKT48

10 Desember 2018, 17:00:18 WIB
Show Spesial Pemenang Pemilu di Perayaan 7th Anniversary JKT48
Dari kiri: Sinka Juliani, Cindy Yuvia, Shani Indira Natio dan Nurhayati usai handshake festival di Surabaya, Sabtu (8/12) (ARYO MAHENDRO/JAWA POS)
Share this

JawaPos.com – Grup idola JKT48 bersiap menggelar hari jadinya yang ke 7 pada Sabtu (22/12). Ada banyak keseruan dan kejutan yang bakal dihadirkan pada acara di Balai Sarbini, Jakarta itu. Menu utama pada 7th Anniversary JKT48 itu ada dua. Yakni Performance Battle dan Thanksgiving Festival.

Pertunjukan pertama yakni Performance Battle akan dimulai pada pukul 14.00. Manajemen JKT48 menjanjikan sebuah penampilan yang belum pernah dilihat oleh fans. Para member juga menjadi antusias untuk show yang hingga kini belum dibuka detailnya oleh manajemen.

"Bakal seru banget dan beda. Performance battle itu apakah tim lawan tim, atau gimana kami juga belum tahu. Tapi, menurut aku bakal seru," kata Cindy Yuvia atau Yupi kepada JawaPos.com, di Surabaya, Sabtu (8/12).

Tak hanya Performance Battle dan Thanksgiving Festival. Nurhayati, member JKT48 generasi ke-5 itu memberikan bocoran, akan ada performance dari para member JKT48 yang mendapat posisi atas pemilu atau senbatsu sousenkyo. Seperti diketahui, Cindy Yuvia, Shani Indira Natio, dan Sinka Juliani punya hadiah khusus karena finish di tiga besar pemilu.

Mereka berhak untuk memilih, apakah akan tampil solo atau membentuk subunit. ’’Pastinya ada yang spesial ya. Tapi, kita belum bisa kasih tahu," kata Shani menyambung penjelasan Aya.

Meski 7th Anniversary udah disiapkan, Yupi, Shani, Sinka, dan Aya mengaku belum  banyak melakukan persiapan. Sebab, mereka harus fokus pada Back Hip Circle Saka Agari Handshake Festival yang digelar di Surabaya, Sabtu (8/12). Setelah itu, para member baru mulai mempersiapkan diri untuk keseruan 7th Anniversary.

Editor           : Dhimas Ginanjar
Reporter      : (HDR/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up