JawaPos Radar | Iklan Jitu

7.219 PNS Non Muslim DKI Dipulangkan Lebih Cepat, Ini Penyebabnya

11 Januari 2019, 14:36:48 WIB
7.219 PNS Non Muslim DKI Dipulangkan Lebih Cepat, Ini Penyebabnya
PNS DKI non muslim pulang lebih cepat (Issak Ramdhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Perayaan natal bersama di Ecovention Ancol, Jakarta Utara diketahui akan dihadiri 13 ribu orang. Natal ini nantinya akan difasilitasi salah satunya menyediakan bus untuk pegawai Pemprov DKI Jakarta.


Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual (Dikmental) DKI Jakarta, Hendra Hidayat menyatakan bus disiapkan khusus untuk pegawai dan keluarganya. Agar sebelum pukul 17.00 dipastikan harus sudah sampai.

"Mereka harus pulang ke rumah mereka ada dispensasi pulang cepat untuk jemput keluarganya. Setahu saya mungkin habis jumatan ini," tutur Hendra di Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Saat dikonfirmasi, Kepala Pengendalian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Wahyono menyatakan memang hari ini 7.219 PNS Pemprov akan diberikan dispensasi pulang cepat.

"Betul (dipulangkan lebih dulu), yang dari Balaikota rencana berangkat bareng pakai bis jam 15.00 WIB," ujarnya saat dikonfirmasi.

Wahyono menyatakan para ASN di lingkungan Pemprov akan diperbolehkan membawa keluarga untuk natal bersama. Tidak hanya PNS, untuk guru yang ingin merayakan pun diperbolehkan hadir, acara diketahui berlangsung pukul 17.00-19.00 WIB.

Editor           : Bintang Pradewo
Reporter      : Reyn Gloria

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up