JawaPos Radar | Iklan Jitu

Lima Hari Tak Pulang, Biduan Dilaporkan Hilang

13 Januari 2019, 05:30:59 WIB
Lima Hari Tak Pulang, Biduan Dilaporkan Hilang
MELAPOR: Hadijah, orang tua Rika saat melaporkan anaknya yang tak kunjung pulang sejak lima hari lalu ke Polsek Balikpapan Barat, Jumat (11/1). (Dok. Balikpapan Pos/Jawa Pos Group)
Share this

JawaPos.com - Raut sedih terlihat di wajah Hadijah saat mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Balikpapan Barat, Jumat (11/1) siang. Ditemani saudaranya, wanita berhijab hitam ini melapor kepada petugas piket polsek perihal orang hilang.

Ya, sejak lima hari lalu atau tepatnya Minggu (6/1) lalu, anak perempuannya bernama Rika Kristina Amelia, 15, pamit ke rumah temannya. Putrinya itu mengatakan akan pulang esok harinya (Senin (7/1) pagi). Namun, hingga Jumat (11/1) Rika tak kunjung pulang.

"Dia pamit mau ke tempat temannya cewek juga, katanya besok pagi pulang," ujar Hadijah dikutip dari Balikpapan Pos (Jawa Pos Group), Minggu (13/1).

Rika tak membawa handphone, sementara keluarganya tidak memiliki nomor telepon teman-teman Rika. Setelah mencari ke mana-mana dan tidak membuahkan hasil, pihak keluarga lantas bersepakat melapor ke Polsek Balikpapan Barat.

"Dia tidak bawa handphone, tidak ada yang tahu ke tempat temannya siapa dan di mana," jelas Hadijah.

Rika merupakan gadis putus sekolah. Dia sering menjadi biduan ketika ada panggilan untuk mengisi resepsi pernikahan atau acara lainnya. Sebelum meninggalkan rumah, orangtua maupun keluarga tidak mempunyai masalah dengannya.

"Tidak ada masalah, baik-baik saja," ucap Hadijah.

Dia berharap, putrinya cepat pulang agar. Hadijah juga meminta kepada warga yang melihat anaknya agar segera menghubungi Yanti, kakak dari Rika, di nomor 085210415016

Editor           : Estu Suryowati
Reporter      : Jpg

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up