JawaPos Radar | Iklan Jitu

Masuk Balai Kota Dibatasi, Anies Siapkan 2 Layar Besar untuk Jakmania

15 Desember 2018, 10:00:51 WIB
Masuk Balai Kota Dibatasi, Anies Siapkan 2 Layar Besar untuk Jakmania
Layar besar disiapkan di Balai Kota untuk Jakmania (Reyn Gloria/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pawai kemenangan Persija atas Mitra Kukar di Liga 1 2018 akhirnya berlangsung hari ini, Sabtu (15/12). Berbagai acara pun disuguhkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menyambut kemenangan setelah 17 tahun berjuang.

Kepala Protokol Balai Kota DKI Jakarta Tono menjelaskan, setelah menyusuri Jalan Sudirman, rombongan yang dari Patung Kuda akan diiringi marching band di seberang Balai Kota DKI Jakarta.

"Bus Persija hanya sampai pinggir jalan, beberapa orang joget. Musiknya pakai marching band, dari manajemen ondel-ondel standby di luar, gerakannya disesuaikan saja," terangnya di Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12).

Masuk Balai Kota Dibatasi, Anies Siapkan 2 Layar Besar untuk Jakmania
Jakmania mulai berdatangan ke Balai Kota DKI Jakarta (Reyn Gloria/JawaPos.com)

Tono menyampaikan nantinya pendukung Persija tidak diperbolehkan masuk ke dalam Balaikota DKI Jakarta. Sehingga, pihak Pemprov telah menyediakan 2 layar besar untuk masyarakat bisa menyaksikan acara di dalam.

"Yang masuk ke sini pemain utama Persija U-19, U-16 dan manajemen sekitar 90 orang. Acaranya tidak panjang. Jadi, mohon partisipasi Jakmania untuk membantu kelancaran acara," pungkasnya.

Editor           : Erna Martiyanti
Reporter      : (rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini