JawaPos Radar | Iklan Jitu

Punya KTP DKI, Berenang di Atlantis Ancol Diskon 50 Persen

27 Juni 2018, 11:03:13 WIB
Punya KTP DKI, Berenang di Atlantis Ancol Diskon 50 Persen
Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Setelah libur Lebaran yang panjang, kini masyarakat dapat menikmati libur nasional Pilkada pada 27 Juni 2018. Bahkan, beberapa sekolah di Jakarta masih libur sampai pertengahan Juli mendatang.

Bertepatan dengan hari libur nasional Pilkada, manajemen Taman Impian Jaya Ancol memberikan promo kembali untuk para pengunjung. Tidak hanya akses masuk gerbang Ancol gratis khusus hari ini, pengunjung ber-KTP DKI pun bisa mendapat diskon 50 persen berenang di Atlantis Water Adventure, Jakarta Utara.

Dari harga Rp 175 ribu, pengunjung tinggal menunjukan KTP DKI dan fotokopinya pada saat pembelian tiket di loket resmi langsung mendapatkan harga Rp 85 ribu. Menariknya 1 KTP DKI bisa untuk membeli 5 tiket.

"Pemberian potongan harga 50 persen ini kami berikan khusus bagi pengunjung ber-KTP DKI, untuk menyemarakkan rangkaian ulang tahun Jakarta yang ke-491" ujar General Manager Atlantis Water Adventure, Ari Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/6).

Di sini pengunjung tidak hanya bisa liburan hemat, namun juga bisa menikmati wahana seluncur baru di Atlantis. Ada dua seluncur baru yang seru dan memacu adrenalin, yaitu Skybox dan Dragon Race. Kedua wahana ini langsung didatangkan dari Turki dan Kanada.

Wahana Skybox menjadi wahana seluncur pertama yang ada di Jakarta. Ada sensasi seru dan menegangkan pada wahana ini. Sementara, di wahana Dragon Race pengunjung dapat seru-seruan balapan bersama sahabat dan keluarga di 4 jalur seluncur yang berbeda.

"Promo menarik ini berlaku mulai 27 Juni - 15 Juli 2018. Ada juga doorprize yang tersedia, jadi jangan dilewatkan," tutur Ari.

Ari menyampaikan ada hadiah 2 unit sepeda motor bagi pengunjung yang membeli tiket annual pass. Nantinya, sepeda motor ini akan diundi pada akhir Juli 2018, sehingga pengunjung bisa langsung bergabung. Siapa tahu bisa liburan hemat sekaligus beruntung bawa pulang hadiah motor.

Editor           : Bintang Pradewo
Reporter      : (ce1/rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini