JawaPos Radar | Iklan Jitu

Perempuan Sering Pura-pura Orgasme? Tawarkan dengan 3 Posisi Seks Ini

07 Desember 2018, 00:05:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
tips bercinta, posisi bercinta, fakta bercinta,
Ilustrasi. Ada tiga posisi bercinta yang bisa membuat perempuan orgasme hebat. (glamour.com)
Share this

JawaPos.com - Perempuan bisa mencapai orgasme dalam beberapa kali saat bercinta. Namun ada juga yang tak bisa meraihnya sekalipun bahkan harus berpura-pura melakukan orgasme atau orgasme palsu. Sebab, posisi menentukan segalanya.

Sudah diketahui secara luas bahwa pria lebih mudah untuk orgasme daripada wanita. Sebuah penelitian baru-baru ini yang dilakukan oleh Indiana University, menemukan 85 persen pria mengira pasangan mereka telah orgasme. Padahal sebenarnya hanya 64 persen wanita yang betul-betul mencapainya, sisanya pura-pura atau orgasme palsu.

Hal itu tentu harus dihentikan. Sebuah survei baru-baru ini yang dilakukan oleh Skyn Condoms mengungkapkan ada banyak posisi yang bisa ditawarkan kepada perempuan. Hal itu agar wanita tak lagi berpura-pura menikmati permainan.

Posisi Terbaik

Misionaris sebenarnya adalah posisi seks favorit wanita. Posisi seperti Reverse Cowgirl juga penuh petualangan dan menyenangkan.

Survei tersebut mempertanyakan posisi seks mana yang paling banyak menciptakan orgasme. Jawabannya, Doggy Style, Girl On Top, dan Missionary adalah tiga posisi yang paling banyak muncul.

"Kami lebih senang dengan tiga posisi tersebut karena begitu penetrasi dilakukan sambil menyentuh payudara dan leher kami rasanya dahsyat," kata para responden perempuan seperti dilansir dari Daily Star, Rabu (5/12).

Ketiga posisi itu membuat perempuan nyaman dan langsung tepat ke sasaran. Apalagi tiga posisi tersebut membuat perempuan merasa lebih mudah distimulasi di area payudara dan leher. Tentunya kontak mata dengan pasangan juga bisa membuat permainan lebih bergairah.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up