JawaPos Radar | Iklan Jitu

Diisukan Terserang Stroke? Begini Pengakuan Ngabalin

11 Februari 2019, 18:14:27 WIB
Diisukan Terserang Stroke? Begini Pengakuan Ngabalin
Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin sedang terbaring di salah satu rumah sakit. (Istimewa for JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Beredar sebuah foto yang menunjukkan Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin sedang terbaring di salah satu rumah sakit. Bahkan beredar kabar, bahwa politikus Partai Golkar ini sedang terkena stroke, sehingga harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

Saat dikonfirmasi, Ali Mochtar Ngabalin mengaku foto yang viral di media sosial tersebut adalah foto saat dirinya melakukan cek kesehatan. "Ini saya lagi tes (kesehatan) saja kok di rumah sakit," ujar Ngabalin saat dikonfirmasi, Senin (11/2).

Ngabalin juga mengaku kaget karena kabar yang berembus di media sosial yakni dirinya terkena stroke. Padahal dia hanya melakukan cek kesehatan rutin, seperti yang selama ini dijalani.

"Saya kaget lihat berita kok banyak yang bilang saya kena stroke," tegasnya.

Oleh sebab itu, Ngabalin membantah dengan tegas ihwal dirinya terkena stroke seperti yang disebut-sebut di media sosial. Bahkan Ngabalin siap kembali kerja dan menjalankan aktivitas kesehariannya.

"Saya ini enggak sakit, bisa lancar dan lari-lari kok," pungkasnya.

Editor           : Estu Suryowati
Reporter      : Gunawan Wibisono

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up