JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pilpres 2019

Bahas Strategi Debat, Yenny Wahid Dibuat Kaget oleh Ma'ruf Amin

12 Februari 2019, 20:15:59 WIB
Bahas Strategi Debat, Yenny Wahid Dibuat Kaget oleh Ma'ruf Amin
Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid menyambangi kediaman Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma'ruf Amin, Selasa (12/2). (Sabik Aji Taufan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid menyambangi kediaman Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma'ruf Amin. Pertemuan ini diagendakan untuk membahas perkembangan politik terkini.

Yenny mengatakan, bersama Ma'ruf dia sempat membahas strategi debat pilpres. Aspek yang digodoknya yaitu untuk menarik pemilih milenial.

"Sedikit (membahas strategi debat, Red) ke Pak kiai Ma'ruf ya. Soal milenial, misalnya," ujar Yenny di Rumah Situbondo Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2).

Namun, saat berbincang, Yenny mengaku sempat dibuat terkejut oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (nonaktif) itu. Pasalnya, Ma'ruf ternyata sudah jauh lebih siap menghadapi debat dari yang diprediksi oleh Yenny.

"Tapi ternyata yang saya cukup surprised, saya datang memang untuk bicara dengan beliau (Ma'ruf, Red) soal bagaimana strategi debat, ternyata beliau jauh lebih siap dan jauh lebih menguasai banyak isu yang ada," jelasnya.

Lebih lanjut, Yenny menerangkan, Ma'ruf begitu update terhadap isu-isu yang berkembang di masyarakat. Apalagi yang berkaitan dengan milenial.

"Beliau (Ma'ruf, Red) sangat up to date dengan perkembangan yang ada di masyarakat, termasuk juga dengan apa yang menjadi komitmen beliau dengan kelompok milenial," kata Yenny.

"Beliau punya komitmen besar untuk bukan saja mendengarkan atau mendapatkan suara dari generasi milenial, tetapi juga mendengarkan suara milenial agar bisa sama-sama membangun bangsa," pungkasnya.

Editor           : Estu Suryowati
Reporter      : Sabik Aji Taufan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up