JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ini Pandangan Agnez Mo Soal Politik Tanah Air

12 Januari 2019, 11:38:30 WIB
Ini Pandangan Agnez Mo Soal Politik Tanah Air
Agnez Mo (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Meski sudah merintis karir internasional, penyanyi kelahiran Jakarta, Agnes Monica tetap mengikuti perkembangan politik di tanah air. Hal itu diungkapkan Agnes saat bertemu awak media di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (11/1).

Dia juga mengaku akan menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara di masa pencoblosan April mendatang.

“Ya pasti dong (memilih), tapi itu kan privasi ya jadi enggak boleh dikasih tahu,” kata Penyanyi yang memiliki nama panggung Agnez Mo itu.

Di era sosial media seperti saat ini, kata Agnes, masyarakat utamanya generasi muda diminta untuk tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax yang bertebaran di jejaring sosial setiap hari. Bicara soal hoax Agnez juga mengaku punya pengalaman tak menyenangkan mengenai peredaran berita palsu.

“Salah satunya adalah jangan percaya dan jangan terlalu gampang percaya sama hoax-hoax yang ada di internet, karena saya pun juga menjadi salah satu korban,” ungkapnya.

Buat Agnez, adanya berita hoax tentunya merugikan. Apalagi peredarannya sangat cepat seiring dengan tingginya penggunaan sosial media. Untuk itu, dia meminta generasi muda untuk lebih smart dalam memfilter setiap informasi yang ada.

Namun, hingga saat ini, Agnez Mo belum tertarik untuk terjun ke dunia politik. Bagi Agnez, untuk menjadi influence bagi orang lain tidak hanya melalui panggung politik saja tetapi juga bisa lewat prestasi di panggung pentas.

“Buat saya untuk jadi influence buat orang itu kan nggak hanya di dunia politik, dan kebetulan saya akan berbicara hal-hal yang sesuai dengan porsi saya, kalau saya mahir di dunia entertainment, menginspirasi orang dengan apa yang saya lakukan di bidang entertainment,” pungkasnya.

Editor           : Saugi Riyandi
Reporter      : Uji Sukma Medianti

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini