JawaPos Radar | Iklan Jitu

Brand Lokal RSV Helmet Siapkan Helm Berkualitas

12 Januari 2019, 16:29:19 WIB
Brand Lokal RSV Helmet Siapkan Helm Berkualitas
RSV Helm siapkan berbagai model helm berkualitas untuk masyarakat (Dok. RSV)
Share this

JawaPos.com - Produsen helm produksi dalam negeri, RSV Helmet ikut ambil bagian dalam persaingan merebut hati konsumen dengan menyajikan berbagai kebutuhan helm berbagai model. Menghadapi tahun 2019, RSV melakukan perluasan jaringan khusus untuk meniagakan brand RSV Helmet.

Langkah ini dilakukan dengan membuka partnership untuk melayani banyaknya permintaan dari berbagai pihak terhadap produknya. Perluasan jaringan ini dimulai dengan pembukaan Flagship Store RSV resmi di berbagai kota , sehingga  membuka peluang ini secara luas kepada perminat untuk menjadi lebih besar secara bersama. 

Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, menjelaskan dengan tingkat kesadaran masyarakat yang masih cenderung rendah terhadap pentingnya penggunaan helm pada saat berkendara dengan sepeda motor, maka RSV sebagai produsen helm lokal merasa berkewajiban untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap  penggunaan helm tersebut. 

"Dengan alasan tersebut sehingga kami menawarkan produk helm yang lebih fashionable , di mana kami ingin bahwa produk helm kami menjadi bagian dari fashion itu sendiri, seperti halnya celana, baju, dan topi," katanya melalaui keterangan resminya pada JawaPos.com.  

Mereka meyakni dengan fashion itu sendiri masyarakat dengan sendirinya  selalu memakai helm pada saat berkendara. Hal ini juga didukung dengan kualitas terbaik yang diberikan dalam setiap pembuatan helm untuk konsumen.

RSV menggaransi kualitas helm mereka karena sebagai produsen helm mereka telah mengantongi standarisasi SNI yang berlaku di Indonesia, bahkan sudah bersertifikasi ECE dan DOT yang diakui internasional.

"Tujuan kami membuka partnership tidak lain untuk mendekatkan lagi brand RSV Helmet kepada konsumen dan calon konsumennya. Karena itulah, RSV Helmet memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung bersama keluarga besar RSV Helmet," tuturnya

Untuk tahun 2019, flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Richard mengklaim untuk titik-titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu - Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

Editor           : Teguh Jiwa Brata
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini