JawaPos Radar | Iklan Jitu

Klub Egy Maulana Kokoh di Puncak Klasemen Usai Petik Kemenangan ke-11

04 Desember 2018, 00:20:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, Liga Polandia, Polandia
Lechia Gdansk makin kokoh di puncak klasemen kasta tertinggi sepak bola Polandia (Twitter@LechiaGdanskSA)
Share this

JawaPos.com - Klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, makin kokoh di puncak klasemen kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa 2018-2019. Dari 17 laga yang sudah dimainkan, Lechia mampu mengoleksi 37 angka. Mereka pun unggul lima angka dari peringkat kedua, Legia Warszawa.

Lechia memetik kemenangan ke-11 pada musim ini pada Sabtu (1/12) dini hari WIB. Bertandang ke markas Slask Wroclaw, Lechia mampu menang dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Lechia dicetak oleh Michal Nalepa pada menit 15 dan Lukas Haraslin menit ke-25. Dalam laga tersebut, Egy Maulana berada di daftar susunan pemain. Namun, dia tak dimainkan dan hanya berada di bangku cadangan.

Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, Liga Polandia, Polandia
Klasemen sementara Ekstraklasa 2018-2019 pekan ke-17 (Worldfootball)

Performa klub asuhan Piotr Stokowiec pada musim ini memang luar biasa. Tentunya jauh berbeda dari musim lalu. Dari 17 laga yang sudah dimainkan, Lechia mengoleksi 11 kemenangan, 4 kali seri, dan baru 2 kali menelan kekalahan. Mereka mencetak 30 gol dan hanya kemasukan 17 gol.

"Kemenangan atas Wroclaw merupakan kerja keras pemain. Laga sangat ketat dan kami bermain apik di babak pertama. Pada babak kedua, kami sempat tertekan. Tapi, para pemain tampil disiplin dalam bertahan," terang Stokowiec seperti dilansir laman resmi klub.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up