JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pemain Indonesia di Luar Negeri

Menang Besar, Pelatih Lechia Gdansk Komentari Egy Maulana Vikri

06 Desember 2018, 15:40:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, Piotr Stokowiec
Lechia Gdansk sukses meraih kemenangan di Piala Polandia. Namun, Egy Maulana belum juga dimainkan bersama tim senior (Twitter@LechiaGdanskSA)
Share this

JawaPos.com - Lechia Gdansk sukses meraih kemenangan besar saat melawat ke markas Bruk-Bet Termalica Niecieza, Rabu (5/12) malam WIB di pentas Piala Polandia. Egy Maulana Vikri kembali masuk dalam daftar skuad di tim senior .

Dalam laga itu, Lechia sukses meraih kemenangan 3-1. Gol dicetak oleh Daniel Lukasik menit ke-45, Tomasz Makowski menit ke-67, dan Rafal Wolski menit ke 90+7. Tuan rumah cuma bisa membalas satu gol via Patrik Misak menit 76.

Egy sendiri masuk dalam daftar line-up yang dibawa pelatih Piotr Stokowiec. Namun, sayangnya memang dia tak diberi kesempatan tampil oleh sang pelatih.

Stokowiec punya alasan tak mencoba Egy dalam laga itu. Menurutnya, Egy sengaja dibawa untuk turut mengamati bagaimana cara tim senior bermain dan ketika promosi nantinya tak kaget.

"Ya, dia kami bawa untuk mendapatkan kesempatan. Tapi dia harus memerlukan adaptasi dahulu," papar Stokowiec seperti dikutip Dziennik Baltycki.

Kemenangan itu jelas membuat Stokowiec bangga. "Egy punya kesempatan yang besar di pertandingan-pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Egy memang tampil mengilap bersama tim cadangan Lechia. Sejauh ini dia sudah mengemas 9 gol dan beberapa kali jadi penentu kemenangan.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up