JawaPos Radar

Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Waspadai Kelebihan Singapura dalam Set Pieces

08/11/2018, 18:15 WIB | Editor: Agus Dwi W
timnas indonesia
Evan Dimas dan kolega tak mau kecolongan gol melalui situasi bola mati. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia telah mempelajari kekuatan calon lawannya, Singapura. Kedua tim akan berjumpa di Stadion Nasional Singapura, Jumat (9/11) malam.

Pertandingan ini sangat penting untuk kedua tim. Sebab ini adalah laga perdana bagi Timnas Indonesia dan Singapura di Piala AFF 2018. Untuk memuluskan langkah ke babak berikutnya, maka kedua tim tak boleh terpeleset pada laga ini.

Menurut salah satu gelandang andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, tim Garuda sudah cukup mengetahui kekuatan Singapura. Evan Dimas mengatakan, Timnas Indonesia sudah mengantongi plus dan minus skuad asuhan Fandi Ahmad itu.

“Mereka tim yang bagus, cukup kompak. Mereka membahayakan dalam set pieces. Kami harus mewaspadai hal itu,” ungkap pemain asal Surabaya ini kepada JawaPos.com, Kamis (8/11) siang.

Penggawa tim asal Malaysia Selangor FA ini menambahkan, seluruh pemain Timnas Indonesia telah siap untuk menyambut pertandingan melawan Singapura. “Semuanya sudah tidak sabar untuk bertanding,” tutup Evan Dimas.

 

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up