JawaPos Radar | Iklan Jitu

Soal Peluang Gantikan Luis Milla, Ini Kata Si Kurus

11 September 2018, 20:26:09 WIB | Editor: Agus Dwi W
timnas indonesia
Kurniawan selalu siap ketika negara membutuhkan dirinya. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kurniawan Dwi Yulianto tak mau banyak berkomentar soal peluangnya menggantikan Luis Milla untuk tangani Timnas Indonesia. Pemain yang karib disapa Si Kurus itu selalu siap andai dipercaya membesut Tim Garuda.

Seperti diketahui, teka-teki pelatih Timnas Indonesia memang masih belum terjawab hingga kini. Status Luis Milla yang bakal diperpanjang kontraknya oleh PSSI, nyatanya tak kunjung jelas.

Kurus pun kemudian ditunjuk PSSI untuk tangani Timnas Indonesia saat bersua Mauritius, Selasa (11/9) petang. Dia sukses menjalankan debutnya sebagai pelatih Timnas Indonesia dengan mempersembahkan kemenangan 1-0.

"Saya belum berpikir macam-macam. Tapi kalau ada panggilan untuk negara, jelas saya selalu siap," ungkap Kurniawan kepada wartawan.

Menurutnya, menjadi pelatih Timnas Indonesia merupakan tantangan yang besar. Terlebih, saat jadi pemain pria yang kini berusia 42 tahun tersebut belum pernah memberikan gelar.

"Saya pernah jadi pemain Timnas Indonesia dan gagal mempersembahkan gelar. Mungkin kalau dipercaya jadi pelatih saya akan tertantang," pungkas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up