JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ingin Jadi Andalan Pelatih Baru, Sayap Persib Rela Liburnya Dipangkas

15 Desember 2018, 15:40:59 WIB
persib bandung
Puja Abdillah bertekad bisa memberi kontribusi lebih besar bagi Persib musim depan. (persib.co.id)
Share this

JawaPos.com - Tak ada kesuksesan yang dicapai tanpa kerja keras. Hal itulah yang dipahami betul oleh Puja Abdillah. Winger Persib Bandung itu rela mengurangi waktu liburnya dengan latihan demi mendapat jam terbang yang lebih tinggi musim depan.

Puja tampaknya sadar musim lalu dia tak banyak bermain karena kalah bersaing dengan pemain Persib yang lebih senior. Pemain 22 tahun itu pun mengusung ambisi bisa memberi kontribusi lebih besar musim depan.

Peluang itu pun cukup terbuka. Karena Persib dipastikan ditangani pelatih anyar, setelah Mario Gomez diputus kontraknya oleh manajemen Maung Bandung awal pekan ini. Karena itu, dia pun terus menggenjot kemampuan dengan tetap berlatih meski skuad Persib tengah diliburkan.

"Selalu, setiap hari saya nambah latihan. Kadang juga berlatih di fitness buat jaga kondisi. Ya, libur ini saya usahakan untuk seimbangkan antara berlatih dan berkumpul bersama keluarga," sebut Puja di laman resmi klub.

Pemain jebolan Diklat Persib ini bertekad bisa mendapat kepercayaan lebih dari sang pelatih anyar nanti. Maklum, sepanjang musim 2018, perannya tak lebih dari sekadar pelapis bagi pemain utama. Musim depan, hal itu ingin diubahnya.

"Kalau kita punya keinginan, tentu harus berusaha dengan berlatih. Saya ingin musim 2019 nanti bisa lebih baik dibandingkan tahun 2018 ini. Saya siap membuktikan jika dikasih kepercayaan," pungkas Puja.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : (adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini