JawaPos Radar

Persija Kukuh di PTIK, Manajer Persib: Mereka Ketakutan

19/06/2018, 21:31 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persib Bandung, Persija Jakarta, Liga 1 2018, Umuh Muchtar
Umuh Muchtar menilai Persija takut (Indra Eka/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, kembali buka suara terkait keinginan Persija Jakarta tetap bermain di Stadion PTIK saat menjamu Persib. Dia bilang kalau Persija sudah ketakutan melawan timnya karena tak bisa cari stadion lain.

Seperti diketahui, Persija memang bersikukuh ingin menjamu Persib di markas Bhayangkara FC itu. Namun, keinginan mereka sempat mendapat tentangan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Umuh menyindir Persija yang tak mau cari alternatif stadion lainnya. Menurutnya tim ibu kota tersebut dinilai mencari-cari alasan untuk tetap main di PTIK.

"Mereka itu sudah ketakutan, sudah chaos itu. Terus terang saja saya mah. Kenapa PTIK? Kan dari awal sudah tak layak," ungkap Umuh saat dihubungi JawaPos.com.

Persija, lanjut dia, memiliki waktu yang panjang untuk mencari alternatif stadion. Tapi justru waktu tersebut tak digunakan oleh mereka.

"Ini kan pertandingan tunda, kenapa tak dipikirkan jauh-jauh hari. Kan sudah tak diizinkan di sana (PTIK) ya harusnya dicari. Kenapa tak di Solo, ada Jogjakarta juga. Kalau ketakutan kalah ya sudah menyerah saja," pungkas Umuh.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up