JawaPos Radar | Iklan Jitu

Piala Asia U-19 2018

Terkait Cedera Egy Maulana Vikri, Ini Perkembangannya

25 Oktober 2018, 00:02:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Piala Asia U 19 2018, Timnas U 19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, Indra Sjafri
Egy Maualana sempat cedera saat melawan UEA. Dia ditarik keluar pada menit 68 dan diganti oleh M Rafi Syahril (Miftahul Hayat/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, memberikan perkembangan soal cedera Egy Maulana Vikri. Dia berharap Egy tak cedera parah agar bisa tampil di babak 8-besar Piala Asia U-19 2018.

Egy memang harus digantikan pada menit 68 akibat mengalami masalah. Terlihat, pemain Lechia Gdansk itu harus ditandu keluar lapangan karena tak sanggup menahan sakitnya.

Mantan pemain Persab Brebes itu diharapkan bisa pulih dan tampil saat Garuda Nusantara berjuang di babak 8-besar. Indra Sjafri sendiri belum tahu secara detail soal cedera sang pemain.

"Terkait cedera Egy, baru besok diketahui. Hari ini tim dokter belum bisa tahu. Tapi dia tadi diterapi. Saya belum tahu secara pasti kondisi Egy," ungkap Indra kepada wartawan.

Sang pemain sendiri juga belum mengetahui kondisi kakinya. Dia hanya berharap cederanya tak terlalu parah dan bisa turun dalam laga melawan Jepang pada babak 8-besar.

"Saya tidak tahu karena harus diperiksa USG. Jadi saya tidak bisa ngomong sekarang, masih harus dilihat sampai besok," beber Egy Maulana.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up