JawaPos Radar | Iklan Jitu

Saat Rambut Panjang Bek Kanan Arsenal Terurai, Begini Penampakannya

08 Januari 2019, 14:07:05 WIB
Hector Bellerin, Arsenal, London Fashion Week
Bellerin sengaja mengurai rambut panjangnya saat menyaksikan London Fashion Week (Daily Mail)
Share this

JawaPos.com - Hecto Bellerin, bek kanan Arsenal, memiliki gaya yang nyentrik sebagai seorang pesepak bola. Pemain asal Spanyol itu membiarkan rambutnya tumbuh panjang. Namun, saat dia beraksi di atas lapangan hijau, rambut panjangnya tak bisa dilihat fans. Dia selalu mengikatnya ke atas dan terlihat rapi. Tentunya agar tak mengganggu penampilannya di lapangan.

Hanya saat tak berlatih atau bermain Bellerin membiarkan rambutnya terurai. Itu yang dilakukan Bellerin pada Minggu (6/1) lalu. Dia sengaja mengurai rambut panjangnya saat menyaksikan gelaran London Fashion Week.

Tak sekadar mengurai rambut, Bellerin juga berdandan cukup menawan. Dia mengenakan topi kekinian dan berkacamata hitam. Dia mengenakan jas unik yang dipadupadankan dengan celana bercorak garis-garis. Bellerin tampak trendi dengan sepatu kets warna putih.

Hector Bellerin, Arsenal, London Fashion Week
Gaya berpakaian Bellerin terlihat nyentrik (Daily Mail)

Bellerin sengaja berdandan seperti itu karena memang tengah menyaksikan gelaran London Fashion Week. Dia mengaku sangat menyukai pelbagai mode pakaian. Secara terang-terangan, Bellerin sangat memerhatikan dandanan di luar aktivitasnya sebagai pesepak bola.

Dalam kesempatan itu, Bellerin berfoto bersama salah seorang model idolanya, Leo Mandella. Tak sekadar berfoto, dia pun berdiskusi dengan Leo terkait gaya berbusana.

"Saya tak percaya para pesepak bola hanya berpikir tentang sepak bola saja. Pesepak bola juga orang kebanyakan yang punya kesibukan di luar aktivitas utamanya. Saya yakin mereka tak sekadar berpikir soal latihan dan bertanding," sebut Bellerin seperti dilansir Daily Mail.

Hector Bellerin, Arsenal, London Fashion Week
Bellerin berpose bersama beberapa model terkenal (Daily Mail)

"Bagi saya dan pesepak bola lainnya, sepak bola adalah nomor satu. Tapi, seperti halnya saya, saya juga memikirkan hal lain dalam hidup ini. Salah satunya fesyen atau gaya berbusana. Jujur, di keluarga saya, gaya berbusana sangat diperhatikan. Dengan berpakaian, kepribadian seseorang tercermin," imbuhnya.

Bellerin menambahkan bahwa fesyen mampu mendekatkan dengan keluarga. Maklum saja, keluarganya dikenal sangat menyukai dunia fesyen. Ketika mereka berkumpul, perbincangan pasti tak lepas dari gaya berbusana.

Bellerin memiliki waktu senggang untuk sekadar mencari hiburan karena sedang dalam masa pemulihan. Dia mengalami cedera hidung sehingga absen dalam enam laga terakhir. Dia dikabarkan akan segera melaloni comeback pada akhir Januari ini.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan
Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini